Saturday, 26 Rabiul Awwal 1441 / 23 November 2019

Saturday, 26 Rabiul Awwal 1441 / 23 November 2019

JK Akan Sampaikan Kuliah Kebangsaan di Universitas Aisyiyah

Kamis 10 Oct 2019 08:42 WIB

Rep: Fauziah Mursid/ Red: Esthi Maharani

Wakil Presiden Jusuf Kalla bertolak dari Halim Perdanakusuma untuk kunjungan kerja ke Yogyakarta, Kamis (10/10).

Wakil Presiden Jusuf Kalla bertolak dari Halim Perdanakusuma untuk kunjungan kerja ke Yogyakarta, Kamis (10/10).

Foto: Dok Setwapres
Kuliah Kebangsaan bertajuk Mendidik Generasi Unggul Cendekia Untuk Kemajuan Bangsa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Wakil Presiden jusuf kalla pagi ini bertolak ke Yogyakarta, Kamis (10/10). JK akan menyampaikan kuliah kebangsaaan bertajuk "Mendidik Generasi Unggul Cendekia Untuk Kemajuan Bangsa" di Universitas  Aisyiyah Yogyakarta.

JK bersama rombongan bertolak dari Halim Perdanakusuma menggunanakan pesawat kepresidenan BBJ. Setibanya di Yogjakarta, JK akan disambut oleh Wakil Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta dan anggota forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.

Setelah itu JK dan rombongan berkendaraan mobil beranjak ke Universitas  Aisyiyah Yogyakarta, jalan Siliwangi Ring Road Barat No. 63 Sleman Yogyakarta untuk menyampaikan kuliah kebangsaan .

Usai memberikan kuliah Wapres kembali ke Jakarta. Setibanya di Jakarta pada siang di hari yang sama, Wapres di agendakan Topping Off Gedung Dewan Masjid Indonesia (DMI) di Gedung Pimpinan Pusat Dewan Masjid Indonesia Jl. Matraman Raya No. 43 Jakarta Timur.

Mendampingi Wapres dalam rombongan pesawat Kepala Sekretariat Wapres Mohamad Oemar, Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Pembangunan Manusia dan Pemertaan Pembangunan Bambang Widianto,  Staf Khusus Wapres Bidang Penanggulangan  Kemiskinan dan Otonomi Daerah Syahrul Udjud dan Staf Khusus Wapres Bidang Ekonomi dan Keuangan Wijayanto Samirin serta Staf Khusus Wapres Bidang Reformasi Birokrasi Azyumardi Azra.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA