Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Wiranto Dirawat di RSUD Berkah Pandeglang

Kamis 10 Oct 2019 14:02 WIB

Red: Andri Saubani

Menko Polhukam Wiranto.

Menko Polhukam Wiranto.

Foto: Antara/Aprillio Akbar
Wiranto diserang orang tak dikenal di Alun-Alun Menes, Pandeglang.

REPUBLIKA.CO.ID, MENES -- Menko Polhukam Wiranto dirawat di RSUD Berkah Pandeglang untuk menjalani pengobatan medis pascapenusukan oleh orang tidak di kenal di Alun-alun Menes, Kabupaten Pandeglang, Banten, Kamis (10/10). Berdasarkan informasi penusukan yang dilakukan orang tidak dikenal tersebut saat Wiranto hendak kembali ke Jakarta setelah meresmikan Gedung Kuliah Bersama di Universitas Mathla’ul Anwar di Desa Sindanghayu, Kecamatan Saketi, Pandeglang.

Wiranto saat itu pergi ke Alun-alun Menes dan turun dari kendaraan, namun secara tiba-tiba ada orang tidak dikenal menusuknya. Melihat kejadian tersebut, pengawal beserta warga langsung melarikan Wiranto ke RSUD Berkah Pandeglang untuk mendapatkan pertolongan medis.

Saat ini, Wiranto sudah ditangani di RSUD Berkah Pandeglang di Ruang Unit Gawat Darurat. "Di ruangan UGD itu petugas polisi melakukan pengamanan," kata Samsudin, warga Pandeglang saat ditemui di RSUD Berkah Pandeglang.

Suasana di RUD Berkah Pandeglang saat ini ramai dikunjungi warga yang ingin menyaksikan keadaan saat ini. Selain itu puluhan aparat kepolisian juga berjaga-jaga di sekitar RSUD Pandeglang. Belum ada pihak terkait yang bisa dikonfirmasi atau memberikan keterangan terkait kejadian penusukan yang dialami Menko Polhukam Wiranto usia peresmian gedung Mathlaul Anwar di Menes Pandeglang.


Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA