Jumat, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Jumat, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Gian Zola Kembali Bela Persib Bandung

Kamis 10 Okt 2019 19:14 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Bayu Hermawan

Pemain Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh.

Pemain Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh.

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Gian Zola kembali memperkuat Persib usai menjalani pendidikan kepolisian

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- persib bandung kembali kedatangan pemainnya, gian zola Nasrulloh. Zola baru datang usai menyelesaikan pendidikan polisinya.

Baca Juga

Zola mengaku senang bisa kembali bergabung dengan tim. Karena selama menyelesaikan pendidikannya, dia sama sekali tidak bergabung dengan tim.

"Ya sangat antusias banget, semoga dengan kembali lagi dengan tim Zola bisa cepat beradaptasi lagi, bisa mempersiapkan diri untuk dapat dan dikasih kesempatan," kata Zola di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (10/10).

Kepergian Zola ke pendidikan polisi memang memberikan dampak bagi Zola. Selain tidak bergabung dalam beberapa laga Persib, Zola juga kehilangan kesempatan untuk bergabung dengan timnas U-23. Karena Indra Sjafrie dan tim sedang mengikuti kompetisi CFA China Chong Qing Three Gorges Bank Cup International Tournament 2019, yang berlangsung pada 9-15 Oktober 2019.

"Insya Allah semoga saja ada panggilan timnas lagi, soalnya kemarin-kemarin juga tidak gabung ke Cina juga. Semoga ada kesempatan lagi," kata Zola.

Kini tugas Zola adalah mengembalikan kondisinya lagi. Dua bulan bukan waktu yang singkat ketika kehilangan menit bermain dan latihan rutin. Zola pun rutin berdiskusi dengan pelatih fisik, Yaya Sunarya untuk menjaga kondisi.

"Ke bola saja biar sentuhannya tetap terjaga, sama fisik. Fisik juga kan harus nambah sendiri, pokoknya banyak latihan sendiri aja, untuk menyesuaikan sama teman-teman di Persib ini," katanya.


BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA