Sunday, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 December 2019

Sunday, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 December 2019

Pamitan dengan Karyawan, Ini Harapan JK ke Wapres Berikutnya

Ahad 13 Oct 2019 13:08 WIB

Rep: Fauziah Mursid/ Red: Ratna Puspita

Wakil Presiden Jusuf Kalla berpamitan dengan keluarga besar Sekretariat Wakil Presiden jelang akhir masa tugas sebagai wakil presiden pada 20 Oktober mendatang di Trans Studio Cibubur, Ahad (13/10).

Wakil Presiden Jusuf Kalla berpamitan dengan keluarga besar Sekretariat Wakil Presiden jelang akhir masa tugas sebagai wakil presiden pada 20 Oktober mendatang di Trans Studio Cibubur, Ahad (13/10).

Foto: Republika/Fauziah Mursid
Program pemerintah tidak akan berhenti meski JK tak lagi menjadi wapres.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Presiden Jusuf Kalla mengakui masih ada masalah yang belum selesai hingga akhirnya masa jabatannya sebagai wakil presiden. JK memastikan, akan terus membantu dalam mengatasi persoalan-persoalan tersebut.

Baca Juga

Apalagi, JK memastikan permasalahan tersebut nantinya akan dilanjut untuk diselesaikan oleh wakil presiden berikutnya KH Ma'ruf Amin. "Kalau ada masalah masalah (belum sleesai) ya masih kita bicarakan, walaupun hari ini juga kalau ada masalah yang belum selesai tentu agar diselesaikan pengganti saya nanti Pak Kiai Ma'ruf Amin," ujar JK saat silaturahim sekaligus salam perpisahan kepada karyawan Setwapres di Trans Studio Cibubur, Ahad (13/10).

JK memastikan program-program pemerintah yang sudah dicanangkan tidak akan berhenti meski ia tak lagi menjabat wapres. "Karena pemerintah tidak akan terputus, selalu bersambungan," ujar JK.

JK melanjutkan, selama sepekan tersisa sebagai wapres juga ia akan menuntaskan hal-hal yang bisa ia tuntaskan. "Masih ada waktu lagi lima hari ini untuk berdiskusi, tapi setelah itu secara pribadi akan berhubungan dengan baik," ujar JK.

JK berpamitan dengan keluarga besar Sekretariat Wakil Presiden jelang akhir masa tugas sebagai wakil presiden pada 20 Oktober mendatang di Trans Studio Cibubur, Ahad (13/10). JK mengungkapkan kesan-kesannya kepada karyawan Setwapres selama lima tahun terakhir yang telah mendukungnya dalam tugas-tugas sebagai wapres. Mulai dari ajudan, para staf, para deputi hingga tim pasukan pengamanan presiden (paspampres) Grup B.

"Pertama saya berterimakasih atas acara ini yang memberikan suasana haru dan mengingatkan kita semua pada saat kita bekerja sama-sama dengan baik. Selama lima tahun, sebenarnya 10 tahun, kita semua bersama sama bekerja untuk kebaikan bangsa ini, dan semua berjalan dengan baik," ujar JK.

Pada kesempatan itu, JK juga mendapat kenang-kenangan karikatur dari Paspampres, komandan paspampres, hingga Kepala Setwapres.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA