Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Polda Jabar Beri Pengobatan Gratis untuk 1.000 Warga Bandung

Selasa 15 Oct 2019 16:57 WIB

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

 Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Rudy Sufahriady

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Rudy Sufahriady

Bid Dokkes Polda Jawa Barat memberikan pengobatan gratis kepada 1.000 warga Kota Bandung di Mapolrestabes Bandung, Selasa (15/10/2019).

SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Bid Dokkes Polda Jawa Barat memberikan pengobatan gratis kepada 1.000 warga Kota Bandung di Mapolrestabes Bandung, Selasa (15/10). Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Rudy Sufahriady mengatakan kegiatan bakti sosial kesehatan ini dilakukan serentak dan untuk Polda Jawa Barat dipusatkan di Mapolrestabes Bandung.

"Ini merupakan bentuk pengabdian Polri untuk bangsa dan negara," ujarnya di Mapolrestabes Bandung, Selasa (15/10).

AYO BACA : Kapolda Jabar Kenalkan Berlalu Lintas yang Baik Sejak Dini

Selain sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat, kata dia, kegiatan ini sebagai upaya untuk mewujudkan situasi aman, damai, dan kondusif di wilayah Jabar. Rudy melanjutkan, bakti sosial kesehatan ini diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang lebih baik.

AYO BACA : Polda Jabar Amankan 13 Kg Sabu dari Jaringan Narkoba Antarprovinsi

"Agar semuanya tetap kondusif dan berbakti kepada masyarakat melaksanakan penyuluhan kesehatan di Bandung," terangnya.

Rudy menjelaskan bentuk pelayanan kesehatan yang diberikan berupa pengobatan umum dan konsultasi. "Diberikan kepada 700 orang, pengobatan gigi 100 orang, khitanan massal 50 orang, donor darah 100 orang, dan UKGS 50 orang serta pemberian sembako gratis sebanyak 1.000 paket," ucapnya. Rudy menghaturkan terima kasih kepada segenap unsur TNI, pemerintah daerah, instansi terkait serta seluruh komponen masyarakat yang telah bekerja sama dan bersinergi.

AYO BACA : Kapolda Jabar Sebut Kelompok Anarko Tunggangi Aksi Mahasiswa

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA