Friday, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Friday, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Truk Tabrak Pohon di Mojokerto, Sopir Meninggal, Kernet Luka

Rabu 16 Oct 2019 11:26 WIB

Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com

truk tabrak pohon di Mojokerto.

truk tabrak pohon di Mojokerto.

Diduga sopir truk mengantuk.

jatimnow.com -- Sebuah dump truk bernopol S 9115 UU menabrak pohon di Jalan RA Basuni, Desa Jampirogo, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Selasa (15/10/2019) malam sekitar pukul 20.00 WIB. Kecelakaan ini mengakibatnya 1 orang meninggal dunia dan 1 luka berat.

Satu korban meninggal dunia adalah sopir dump bernama Jianto (48 tahun), dan kernet Moch Arifal Anggara (21) mengalami luka. Kedua korban adalah ayah dan anak warga Dusun Sumbertugu RT 14 RW 06, Desa Tangunan, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto.

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto, Ipda Edy Widoyono mengatakan dump truk warna hijau itu melaju dari arah selatan menuju utara atau Sooko ke Kota Mojokerto. "Diduga sopir mengantuk, truk tiba-tiba hilang kendali dan oleng ke kiri dan menabrak pohon yang berada di sebelah barat atau sisi kiri," kata Ipda Edy.

Untuk korban yang meninggal dievakuasi ke RSU dr Wahidin Sudirohusodo Kota Mojokerto, sedangkan yang luka dibawa ke RSI Sakinah, Sooko Kabupaten Mojokerto. "Dump truk yang mengalami kecelakaan kami amankan di Pos Polisi Jampirogo," ucap dia.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan jatimnow.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab jatimnow.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA