Saturday, 17 Rabiul Akhir 1441 / 14 December 2019

Saturday, 17 Rabiul Akhir 1441 / 14 December 2019

Sekitar 2.000 Peserta akan Hadiri Rapimnas Gerindra

Rabu 16 Oct 2019 09:01 WIB

Red: Andri Saubani

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto

Foto: Republika TV/Muhamad Rifani Wibisono
Rapimnas Gerindra akan memutuskan arah sikap politik partai ke depan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan sekitar 2.000 peserta akan menghadiri acara Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Gerindra, di Hambalang, Bogor, Rabu (16/10). Rapimnas Gerindra akan memutuskan arah sikap politik partai ke depan.

"Peserta yang hadir kurang lebih 2000 orang," kata Dasco di Jakarta, Rabu.

Dia menjelaskan, ada empat agenda yang akan dilaksanakan dalam Rapimnas tersebut yaitu pertama, penyampaian gambaran umum kisi-kisi arah sikap politik partai yang akan disampaikan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Kedua, pandangan umum daerah yang diwakili lima zona wilayah; ketiga panduan teknis kegiatan jangka pendek dan jangka panjang Partai Gerindra 2019 - 2024.

"Panduan teknis kegiatan jangka pendek dan jangka panjang partai akan disampaikan para Waketum Gerindra yaitu Sufmi Dasco, Edhy Prabowo, dan Sugiono," ujarnya.

Agenda keempat menurut Dasco, pembacaan kesimpulan Rapimnas yang akan disampaikan Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani. Dia mengatakan, Rapimnas akan dihadiri sekitar 2000 orang, antara lain Ketua, Sekretaris dan bendahara DPD provinsi dan kabupaten/kota; anggota Dewan Pembina, pengurus DPP, Dewan Pakar, Dewan Penasihat, dan peninjau.



Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA