Tuesday, 26 Jumadil Awwal 1441 / 21 January 2020

Tuesday, 26 Jumadil Awwal 1441 / 21 January 2020

Bayi Baru Lahir Jadi Korban Kecelakaan Truk vs Innova

Rabu 16 Oct 2019 14:45 WIB

Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com

.

.

Di Tulungagung, kecelakaan truk dan Toyota Innova melukai 4 orang termasuk bayi

jatimnow.com - Kecelakaan melibatkan truk dan mobil Toyota Innova terjadi di perlintasan kereta api Desa Gilang, Kecamatan Ngunut, Kabupaten Tulungagung, Rabu (16/10/2019). Empat orang terluka, satu di antaranya bayi yang baru saja dilahirkan.

Tidak hanya sang bayi, seorang bidan yang diduga baru saja membantu persalinan bayi tersebut, juga terluka. Mereka kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapat pertolongan medis.

Kanit Laka Satlantas Polres Tulungagung Iptu Dion Fitrianto mengatakan, kecelakaan itu terjadi antara truk bernopol AG 8340 RM yang disopiri Dedik Kusnanto, warga Kecamatan Gandusari Kabupaten Trenggalek, dengan Innova AG 1481 SV yang dikemudikan Yudik Kartika, warga Kecamatan Ngunut, Tulungagung.

"Mobil Innova itu ditumpangi empat orang termasuk pengemudi, di antaranya seorang bidan dan bayi yang baru saja lahir," terang Dion, Rabu (16/10/2019).

Dion menjelaskan, kecelakaan berawal saat mobil Innova melaju dari arah timur ke barat, sedangkan truk dari arah sebaliknya. Sampai di lokasi kejadian, truk melaju terlalu ke kanan sehingga menabrak bagian kanan mobil Innova tersebut hingga rusak parah.

"Semua penumpang yang terluka sudah kami bawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan," tambahnya.

"Dari hasil pemeriksaan, diduga sopir truk kehilangan konsentrasi sehingga masuk ke jalur berlawanan. Untuk kendaraan sudah kita amankan dan kita masih lakukan pemeriksaan," tandas Dion.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan jatimnow.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab jatimnow.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA