Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Mayat Pria Misterius Gegerkan Pasar Tepas Geneng Ngawi

Rabu 16 Oct 2019 21:03 WIB

Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com

.

.

Pedagang dan pembeli di Ngawi digegerkan penemuan mayat tanpa identitas.

jatimnow.com - Para pedagang dan pembeli di Pasar Tepas Geneng, Ngawi, digegerkan dengan penemuan mayat tanpa identitas di selokan, Rabu (16/10/2019). Mayat itu ditemukan dalam kondisi berdarah.

Kapolsek Geneng AKP Dhanang Prasmono menyebut, mayat itu awalnya ditemukan pedagang pasar setempat, Djono (59), pada saat ingin buang air kecil di selokan.

Namun ia tidak sempat kencing karena melihat ada darah berceceran pada selokan hingga menemukan mayat tersebut di dalam selokan. Djono kemudian memanggil pedagang lain, yaitu Titan Cahyono (21). Kemudian Titan melapor ke Polsek Geneng.

"Kami langsung ke lokasi untuk identifikasi. Kami tidak menemukan identitas yang dibawa korban," jelasnya.

Djono menambahkan, dari hasil identifikasi sementara, tidak ditemukan bekas penganiayaan pada tubuh korban. Sehingga diduga kuat luka yang dialami korban lantaran terpeleset dan terbentur dinding selokan.

"Korban diduga pria dengan tempat tinggal tidak tetap. Karena dari keterangan para saksi, korban sehari-hari berada di pasar. Tapi para pedagang tidak ada yang mengenalnya," papar Djono.

Dia membeberkan untuk ciri-ciri korban berambut panjang, memakai celana cokelat pendek serta kaos kerah cokelat.

Setelah identifikasi, korban dibawa ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah dr Soeroto Ngawi untuk identifikasi lanjutan.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan jatimnow.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab jatimnow.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA