Jumat, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 Desember 2019

Jumat, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 Desember 2019

Polisi Usut Kematian Pelajar yang Tewas karena Tawuran

Rabu 16 Okt 2019 19:47 WIB

Rep: Rusdi Nurdiansyah/ Red: Muhammad Hafil

Ilustrasi Anak Sekolah Tawuran

Ilustrasi Anak Sekolah Tawuran

Foto: Foto : MgRol_92
10 pelajar diamankan pihak kepolisian.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK--Sebanyak 10 orang pelajar telah diamankan oleh anggota kepolisian Reskrim Polsek Pancoran Mas, Kota Depok, Rabu (16/10). Para pelajar tersebut diduga terlibat dalam tawuran pelajar yang menewaskan satu orang pelajar di Jalan Raya Sawangan, Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, Kota Depok, Selasa (15/10).

"Kami masih memeriksa 10 pelajar terduga tawuran pelajar. Dalam pemeriksaan tersebut diharapkan dapat mengetahui siapa pelaku yang membacok seorang pelajar yang akhirnya meninggal dunia," ujar Kapolsek Pancoran Mas Kompol Triharijadi, di Mapolsek Pancoran Mas, Kota Depok, Rabu (16/10).

Menurut Triharijadi, dari para pelajar yang diamankan, petugas mengamankan sebilah celurit. "Sekarang anggota masih melakukan penyelidikan lebih dalam terkait tawuran yang memakan korban jiwa ini," terangnya.

Dia mengutarakan, untuk mengantisipasi serangan balasan dari kedua belah pihak sekolah, anggota meningkatkan patroli dengan cara mobile. "Kami masih mencari pelaku yang menyerang korban dengan disabet menggunakan senjata tajam. Korban mengalami luka bacok di kepala dan punggung," tegas Triharijadi. 

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA