Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Suami Bakar Istri di Kamar Kos Akhirnya Ditangkap

Kamis 17 Oct 2019 11:00 WIB

Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com

.

.

Suami yang membakar istri di kamar kos akhirnya ditangkap Polrestabes Surabaya.

jatimnow.com - Purianto (47), suami yang membakar istrinya Putri Narulita di kamar kos Jalan Ketintang Baru IIA No 3A, Surabaya, akhirnya tertangkap. Penangkapan pelaku dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Sudamiran saat dikonfirmasi, Kamis (17/10/2019).

Baca juga:  

"Benar, nanti lengkapnya dalam rilis," terangnya.

Informasi yang didapat jatimnow, pelaku yang kabur setelah membakar istrinya warga Desa Sembung, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban tersebut tertangkap di Lasem saat akan menghentikan sebuah bus, pada Rabu (16/10/2019).

Hingga kini korban masih dirawat di RSU dr Soetomo. Sebelumnya, pada Selasa (15/10/2019) sekitar pukul 08.30 Wib, korban datang bersama Sumiati (48) ke tempat kos dengan tujuan mengemasi barang-barangnya untuk dibawa ke Tuban karena sering cek cok dengan suaminya.

Saat ibu korban masuk menolong anaknya, pelaku atau suami korban lari keluar dan kabur dengan membawa motor Heri, salah satu penjaga kos.

Korban disiram dengan benda cair dan kemudian dibakar. Diduga kejadian tersebut karena suami melarang istrinya pergi ke Tuban karena pelaku cemburu.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan jatimnow.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab jatimnow.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA