Saturday, 26 Rabiul Awwal 1441 / 23 November 2019

Saturday, 26 Rabiul Awwal 1441 / 23 November 2019

Polisi Sebut Vicky Nitinegoro Negatif Gunakan Narkoba

Kamis 17 Oct 2019 17:39 WIB

Rep: Flori Sidebang/ Red: Ratna Puspita

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono

Foto: Fakhri Hermansyah
Hasil tes urine menunjukkan Vicky negatif mengonsumsi narkoba.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Polisi menyebut, artis vicky nitinegoro (VN) akan dikembalikan kepada orang tuanya karena tidak terbukti mengonsumsi narkoba. Hasil tes urine menunjukkan Vicky negatif mengonsumsi narkoba.

Baca Juga

Kabid Humas polda metro jaya Kombes argo yuwono mengatakan, pemeriksaan Pusat Laboratorium Forensik (Labfor) Mabes Polri juga menunjukkan barang bukti cairan vape (rokok elektrik) yang diamankan bersama Vicky tidak mengandung narkoba. Untuk itu, Argo mengungkapkan, Vicky segera dipulangkan ke rumahnya hari ini.

"Nanti sore, hari ini, kita pulangkan," kata Argo dalam konferensi pers di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (17/10).

Argo mengungkapkan, selain Vicky, pihaknya juga turut menangkap dua rekan Vicky yang berinisial AC dan AN. Dari hasil pemeriksaan dan tes urine, AC terbukti positif mengonsumsi narkoba golongan satu. 

"Sedangkan yang terbukti dengan inisial AC, positif (mengonsumsi) narkotika golongan satu," ungkap Argo.

Vicky Nitinegoro ditangkap Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya pada Rabu (16/10) malam di Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Vicky ditangkap kepolisian karena diduga memiliki cairan rokok elektrik yang mengandung narkoba.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA