Kamis, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Kamis, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Ditanya Soal Novel, Jokowi tak Respons

Jumat 18 Okt 2019 16:23 WIB

Rep: Dessy Suciati Saputri/ Red: Andi Nur Aminah

Presiden Joko Widodo

Presiden Joko Widodo

Foto: Antara/Puspa Perwitasari
Jokowi justru menyampaikan jumlah menteri di pemerintahannya nanti masih tetap sama.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) tak memberikan responsnya terkait penyelesaian kasus Novel Baswedan saat ditanya oleh awak media. Saat ditanya soal kasus Novel oleh awak media usai bersilaturrahim dengan Wapres Jusuf Kalla dan para jajaran menteri kabinet kerja, Jokowi memilih menjawab terkait pertanyaan lain. Seperti soal pengumuman jajaran kabinet periode kedua.

Baca Juga

Terkait pengumuman susunan kabinetnya nanti, Jokowi pun hanya meminta agar bersabar. "Mbok ya sabar, paling sehari-dua hari, paling lama tiga hari, nanti kan juga tahu," ujar Jokowi di Istana Negara, Jakarta, Jumat (18/10).

Saat itu, memang banyak awak media yang melontarkan berbagai pertanyaan kepada Presiden. Seperti pertanyaan terkait perkembangan penyelidikan kasus Novel dan juga terkait susunan menteri.

Jokowi mengatakan, pengumuman menteri kabinet kerjanya nanti akan dilakukan setelah pelantikan Presiden dan Wakil Presiden. Kendati demikian ia tak memastikan kapan pengumuman akan dilaksanakan. "Kita mungkin bisa Minggu, bisa juga Senin, bisa Selasa," tambah dia. Ia juga menyebut jumlah kementerian di pemerintahannya nanti juga masih tetap sama.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA