Jumat, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Jumat, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Lagi, Pengendara Motor Tewas Ditabrak Truk di Mojokerto

Sabtu 19 Okt 2019 00:09 WIB

Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com

.

.

Kecelakaan terjadi lagi antara truk dan motor di Mojokerto, pengendara motor tewas.

jatimnow.com - Sebuah kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Desa Pekukuhan, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto mengakibatkan seorang pengendara motor Honda Spacy bernopol W 5421 ZR tewas di tempat, Jumat (18/10/2019).

Pengendara tersebut Muksin (64) warga Dusun Gempolmalang RT 002 RW 003, Desa Kedunggempol, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, tewas setelah ditabrak sebuah truk bernopol S 8101 NA.

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto Ipda Edy Widoyono mengatakan, truk itu dikendarai oleh Kasir (60) warga Dusun Kedungkudi RT 003 RW 004, Desa Kedunggempol, Kecamatan Mojosari.

"Sepeda motor berada di depan truk melaju searah dari utara ke selatan. Sesampai di lokasi, motor yang dikendarai korban bermaksud mendahului Mobilio yang sedang parkir di badan jalan.

Saat mendahului itu, korban tertabrak truk yang ada di belakangnya," kata Ipda Edy.

Korban mengalami luka di bagian kepala karena membentur jalan dari beton dan langsung tewas di lokasi.

"Jenazah korban dievakuasi ke RS Prof dr Soekandar Mojosari. Untuk dua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di Satlantas Polres Mojokerto," pungkasnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan jatimnow.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab jatimnow.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA