Minggu, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 Desember 2019

Minggu, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 Desember 2019

Maling Motor Bersenpi Beraksi di Depok

Jumat 18 Okt 2019 20:41 WIB

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Andi Nur Aminah

Motor curian (ilustrasi)

Motor curian (ilustrasi)

Foto: Antara/R. Rekotomo
Aksi koboi pelaku sempat terekam kamera pengintai atau CCTV dan viral di media sosial

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Aksi pencurian bermotor (curanmor) dengan menggunakan senjata api (senpi) kembali terjadi di Kota Depok. Kali ini, pelakunya menyasar area parkir di salah satu minimarket di kawasan Jalan Raden Saleh, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Kamis (18/10).

Baca Juga

Dalam peristiwa itu, pelakunya berhasil menggondol sepeda motor matik jenis Honda Beat. Aksi koboi pelaku sempat terekam kamera pengintai atau CCTV dan viral di media sosial.

Novi, pegawai minimarket sekaligus pemilik motor yang dicuri mengatakan, pelakunya diperkirakan berjumlah dua orang pria. Salah seorang menggunakan senjata api (senpi). “Kejadiannya pas saya lagi makan diteriakin sama kasir katanya motor saya dibawa orang. Pelakunya ada dua orang, yang satu nunggu di motor yang satunnya lagi eksekusi motor saya,” ujar Novi saat melaporkan ke Mapolsek Sukmajaya, Kota Depok, Jumat (18/10).

Kasus itu ditangani Polsek Sukmajaya. "Kami sedang melakukan penyelidikan. Korban dan saksi-saksi sudah kami mintai keterangan. Bukti rekaman CCTV juga sudah kami amankan," terang Kapolsek Sukmajaya, Kompol Yudho Huntoro di Mapolsek Sukmajaya, Kota Depok, Jumat (18/10). 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA