Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Pelantikan Presiden, MRT Tutup Pintu Stasiun Benhil

Ahad 20 Oct 2019 10:38 WIB

Rep: Antara/ Red: Indira Rezkisari

Sejumlah warga salah satu pintu stasiun MRT di Jakarta.

Sejumlah warga salah satu pintu stasiun MRT di Jakarta.

Foto: Thoudy Badai
Pintu MRT Benhil yang ditutup yakni depan Intiland Tower.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT MRT Jakarta menutup layanan pintu Stasiun Bendungan Hilir yang berada di depan Gedung Intiland Tower untuk sementara waktu. Penutupan dilakukan karena penutupan jalan untuk pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Ahad (20/10) siang.

"PT MRT Jakarta menyampaikan bahwa akan diberlakukan penutupan sementara salah satu pintu masuk stasiun MRT Bendungan Hilir yang berada di depan Intiland Tower," kata Kepala Sekretaris Korporat MRT Jakarta Muhammad Kamaludin dalam keterangan pers.

Penutupan layanan stasiun MRT Benhil itu dilakukan dengan pertimbangan keamanan sarana dan prasarana MRT Jakarta serta untuk menjaga kenyamanan penumpang. Penutupan pintu Stasiun Benhil di depan Intiland tower diberlakukan hingga pemberitahuan selanjutnya dari PT MRT Jakarta.

Meski demikian, jalur masuk menuju stasiun MRT Bendungan Hilir lainnya yaitu stasiun di depan Gedung Sampoerna Strategic dan sisi Bendungan Hilir tetap dibuka.

PT MRT Jakarta menghimbau penumpang untuk mengecek media sosial resmi MRT Jakarta terkait penutupan/pembukaan akses layanan MRT selanjutnya.

Pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih periode 2019- 2024 berlangsung di di Gedung DPR/MPR RI, siang ini. Polisi menutup beberapa ruas jalan dan melakukan rekayasa lalu lintas sejak Sabtu (19/10) kemarin.




Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA