Thursday, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Thursday, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Pentingnya Bijak Bermedia Sosial di Kalangan Prajurit TNI

Selasa 22 Oct 2019 09:12 WIB

Rep: Joglosemar/ Red: Joglosemar

Prajurit TNI dan keluarga diminta bijak dalam menggunakan media sosial.

wonogiri , joglosemar NEWS.COM – Seluruh prajurit tni dan PNS jajaran Kodim 0728/Wonogiri beserta keluarganya diminta bijak menggunakan media sosial . Hal itu ditekankan Pasi Intel Kodim 0728/Wonogiri Lettu Inf Mulyono mewakili Dandim 0728/Wng Letkol Inf M Heri Amrulloh.

“Ada perintah dari Komando atas untuk memberikan sosialisasi tentang penggunaan medsos kepada prajurit dan istrinya”, kata Pasi Intel, di Aula Kodim 0728/Wonogiri, Senin (21/10/2019).

Menurut Pasi Intel, setiap prajurit baik keluarganya harus bijak dan tidak mudah terpengaruh oleh apa yang ada di media sosial. Jika masih ditemukan prajurit maupun keluarganya yang tidak bijak dalam menggunakan media sosial, menurutnya akan tetap diterapkan sanksi serta proses hukum yang berlaku.

“Kan sudah disosialisasikan kepada keluarga prajurit. Kalau masih ada yang tidak bijak, ya prosesnya sama. Karena sudah diingatkan, peringatan dari surat telegram sudah berulang-ulang,” jelas dia. Aria

The post Ini Lho Pentingnya Mencegah Penyalahgunaan Media Sosial di Kalangan Prajurit TNI appeared first on Joglosemar News.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan joglosemarnews.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab joglosemarnews.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA