Wednesday, 2 Rajab 1441 / 26 February 2020

Wednesday, 2 Rajab 1441 / 26 February 2020

Empat Orang Meninggal dalam Kecelakaan di Trans Sumatra

Sabtu 19 Oct 2019 13:03 WIB

Red: Esthi Maharani

trans sumatra

trans sumatra

Foto: Republika/Mursalin Yasland
Dari enam penumpang, empat orang dinyatakan meninggal dunia

REPUBLIKA.CO.ID, BANDARLAMPUNG - Empat orang meninggal dunia dalam kecelakaan yang melibatkan mobil Fusodan sedan di KM 96 Jalan Tol Trans Sumatera pada Sabtu (19/10).

"Ada empat orang yang meninggal dunia. Mobil sedan itu bermuatan enam orang dan duanya selamat dalam insiden yang terjadi pukul 06.45 tadi," kata Humas Basarnas Lampung Deni Kurniawan.

Menurut dia, penumpang mobil sedan yang meninggal dunia dalam kecelakaan itu terdiri atas laki-laki berusia sekitar 40 tahun bernama Hadi Prayitno, perempuan berusia 37 tahun bernama Elisabeth Yona, perempuan berusia 43 tahun bernama Kris, dan anak laki-laki berumur tujuh tahun bernama Mikail.

Ia melanjutkan, dua penumpang mobil lainnya, anak perempuan berusia dua tahun bernama Vaniadan anak perempuan berusia sembilan tahun bernama Pricilia, selamat dalam kecelakaan itu dan langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Mardi Waluyo Metro.

"Dari keterangan korban selamat, yang juga anak korban, ayahnya bernama Hadi dan beralamat di Sumur Putri, Teluk Betung, Bandarlampung," kata Deni.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA