Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Dokter Terawan Ahli Cuci Otak Berkemeja Putih Masuk Istana

Selasa 22 Oct 2019 18:11 WIB

Rep: Sapto Andika Candra/ Red: Andi Nur Aminah

Dokter Terawan Agus Putranto

Dokter Terawan Agus Putranto

Foto: Youtube
Terawan satu-satunya orang yang berprofesi sebagai dokter yang dipanggil Jokowi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dokter Terawan Agus Putranto yang selama ini dikenal dengan metode cuci otak untuk pasien stroke terlihat berkemeja putih dan masuk ke Istana Kepresidenan. Terawan Agus Putranto yang juga dokter kepresidenan yang pernah merawat Ibu Ani Yudhoyono itu datang ke kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (22/10) sekitar pukul 17.30 WIB.

Baca Juga

Ia langsung tersenyum lebar dan melambaikan tangan kepada wartawan yang berada di area pintu masuk menuju Kantor Presiden. Saat ditanya oleh wartawan apakah dia akan menjabat sebagai Menteri Kesehatan pada kabinet mendatang, Terawan hanya tersenyum menundukkan badan dan berpamitan untuk masuk. “Saya tak masuk, ya,” kata Terawan sambil tersenyum dan melambaikan tangan.

Hingga Selasa sore, sudah lebih dari 32 orang yang dipanggil dalam dua hari terakhir yang kemungkinan akan menduduki jabatan menteri di kabinet mendatang. Terawan adalah satu-satunya orang yang berprofesi sebagai dokter sehingga banyak yang memprediksikan yang bersangkutan akan menjabat sebagai Menteri Kesehatan. Dokter asal Yogyakarta itu selama ini dikenal dengan metode cuci otak untuk pasien stroke dan telah berhasil menyembuhkan 40 ribu pasien.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA