Monday, 30 Jumadil Akhir 1441 / 24 February 2020

Monday, 30 Jumadil Akhir 1441 / 24 February 2020

Beli Telur Sekilo, Warga Sragen Ini Tekor Rp 12 Juta

Selasa 05 Nov 2019 08:57 WIB

Rep: Joglosemar/ Red: Joglosemar

Warga Sragen harus tekor Rp 12 juta lebih saat belanja telur sekilo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM- Nasib malang menimpa Endang Wahyuningsih (36) asal Dukuh Celep RT 23 A, Desa Celep, Kedawung, Sragen. Gara-gara teledor, ia harus tekor Rp 12 juta lebih saat belanja telur sekilo di toko kelontong Bunda Cinta dukuh setempat.

Meksi awalnya hanya niat beli telur, ibu rumah tangga itu harus kehilangan sepeda motornya yang hilang saat diparkir di halaman toko Bunda Cinta.

Sepeda motor Honda Beat AD 4362 AZE miliknya raib digondol pencuri lantaran kontak motornya masih tertinggal di motor.

Aksi pencurian itu terungkap ketika korban melapor ke Polsek setempat, kemarin. Data yang dihimpun di Mapolres Senin (4/11/2019) menyebutkan aksi pencurian itu diketahui terjadi pada kemarin sore pukul 15.00 WIB.

Menurut keterangan korban, sore itu ia ke toko Bunda Cinta untuk belanja telur. Sesampai di depan toko, ia memarkir motornya.

Entah karena lupa atau buru-buru, kontak motor masih menempel di motor. Korban kemudian masuk ke toko dan membeli telur.

Baru 10 menit masuk, mendadak ia dikejutkan dengan suara motor distarter dari depan toko. Sontak, Endang kaget dan bergegas menengok ke depan toko.

Ia langsung panik ketika melihat motornya sudah raib dari lokasi semula.

Karena motor dicuri orang, korban akhirnya melapor ke Polsek Kedawung. Akibat kejadian itu, korban mengalami kerugian Rp 12 juta.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasubag Humas AKP Agus Jumadi mengatakan saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan.

Ia mengimbau masyarakat atau pengendara lebih hati-hati ketika memarkir sepeda motor di tempat terbuka.

“Pastikan kontak motor dibawa dan dikunci setang. Pastikan juga jika memaskir kendaraan di lokasi yang bisa terpantau pengawasan,” tukasnya. Wardoyo

The post Beli Telur Sekilo, Warga Kedawung Sragen Ini Malah Tekor Rp 12 Juta Lebih. Kok Bisa, Ini Sebabnya!  appeared first on Joglosemar News.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan joglosemarnews.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab joglosemarnews.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA