Sunday, 5 Sya'ban 1441 / 29 March 2020

Sunday, 5 Sya'ban 1441 / 29 March 2020

Suso dan Castillejo akan Absen Saat Milan Tandang ke Juve

Rabu 06 Nov 2019 02:02 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Suso Fernandez.

Suso Fernandez.

Foto: football.lineups.com
Suso cedera otot pinggang bagian kiri dan membuatnya absen pada laga sebelumnya.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Sudah jatuh tertimpa tangga pepatah yang cocok disematkan kepada AC Milan. Pasalnya, setelah menelan kekalahan atas SS Lazio akhir pekan kemarin, kini i Rossoneri mendapat kabar tak sedap terkait cedera dua winger andalan, Samu Castillejo dan Suso Fernandez.

Praktis, itu membuat ruang ganti Milan sedikit cemas. Pasalnya, pada pekan ke-12 Serie A Liga Italia, Milan harus bertandang ke markas Juventus dan diprediksi tanpa kehadiran Castillejo serta Suso Fernandez.

Untuk nama kedua, Suso mengalami cedera otot pinggang bagian kiri dan membuatnya absen pada laga sebelumnya. Sedangkan dilansir Football Italia, Selasa (5/11) Castillejo menderita cedera hamstring yang didapat pada laga kontrak Lazio.

Lebih lanjut, MilanNews.it menambahkan, pesepak bola asal Spanyol itu akan absen selama hampir 10 hari ke depan dan memastikan pemilik nomor punggung 7 tersebut absen hingga usai jeda internasional atau akhir bulan November mendatang.

Dengan menepinya pemain berusia 24 tahun selama hampir tiga pekan, maka Castillejo baru bisa bergabung dengan tim saat bertemu Napoli.

Castillejo bergabung dengan Milan dari Villarreal pada musim panas 2018. Namun musim ini ia merasa kesulitan menembus skuat utama. Ia tercatat baru memainkan lima penampilan dengan satu laga memulai dari bangku cadangan.

Sementara itu, kekalahan atas Lazio membuat posisi Milan semakin merosot. Kini tim besutan Stefano Pioli bercokol di peringkat 11 dengan hanya mengumpulkan 13 poin dari empat kemenangan, sekali imbang, dan enam kekalahan.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA