Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Walkot Tangerang Minta Republika Terus Jaga Muruah Umat

Jumat 08 Nov 2019 20:59 WIB

Red: Karta Raharja Ucu

Wali Kota (Walkot) Tangerang, Arief Rachadiono Wismansyah menerima kunjungan perwakilan Republika di kantornya pada Jumat, (8/11).

Wali Kota (Walkot) Tangerang, Arief Rachadiono Wismansyah menerima kunjungan perwakilan Republika di kantornya pada Jumat, (8/11).

Foto: Republika/Rizky Suryarandika
Wali kota mendukung Republika yang mementingkan nilai Islam dalam pemberitaan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wali Kota (Walkot) Tangerang Arief Rachadiono Wismansyah menerima kunjungan perwakilan Republika di kantornya, Jumat (8/11). Arief berpesan agar Republika terus menjaga marwah sebagai media umat Islam.

Arief mengatakan, pentingnya pemberitaan yang menjunjung nilai Islam seperti yang dilakukan Republika. Sebab, menurut dia banyak berita dan informasi yang hadir di masyarakat sepotong-sepotong yang justru menimbulkan permusuhan.

"Ada inovasi maka masyarakat dapat informasi dari sumber macam-macam. Kadang di medsos suka dipotong, tidak utuh, tendensius, masyarakat yang harusnya cerdas jadi terprovokasi," kata Arief.

Atas dasar tersebut, ia mendukung langkah Republika yang mementingkan nilai Islam dalam pemberitaan. Sehingga informasi yang diterima masyarakat justru menjadi pencerah, bukan pemecah.

"Terima kasih ke Republika yang jaga marwah media nasional dengan nilai keislaman biar jadi khazanah. Kita tetap ingin hidup rukun dan harmonis," ujarnya.

photo
Walikota (Walkot) Tangerang Arief Rachadiono Wismansyah menerima kunjungan perwakilan Republika di kantornya pada Jumat, (8/11).

Ia berharap Republika dapat membantu publikasi informasi di Kota Tangerang. Apalagi ia mencanangkan perubahan citra Kota Tangerang sebagai Kota Seribu Industri dan Seribu Jasa sehingga ekonomi di Kota Tangerang akan mengalami peningkatan.

"Kehadiran Republika bantu kami dari berita dan rebranding agar semakin dikenal," ucapnya.

Dalam kunjungan itu, Republika diwakili Kepala Newsroom Maman Sudiaman dan Manajer Marketing Indra Wisnu Wardana. Wisnu memaparkan sejarah dan konsep bisnis Republika pada Arief Rachadiono. "Republika terus menjunjung nilai Islam dalam pemberitaan sesuai tujuan pendiriannya," kata Wisnu.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA