Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Ratusan Kios di Pasar Ngunut Tulungagung Terbakar

Sabtu 09 Nov 2019 12:55 WIB

Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com

.

.

Api diduga berasal dari bagian dalam pasar sisi selatan.

jatimnow.com - Ratusan kios Pasar Ngunut, Kabupaten Tulungagung, terbakar, Jumat (8/11/2019). Banyaknya material yang mudah terbakar membuat kobaran api cepat membesar. Sejumlah pedagang tampak berusaha menyelamatkan barang dagangannya.

Salah seorang pedagang, Wiwit (45) mengatakan kebakaran terjadi pukul 17.30 Wib. Api diduga berasal dari bagian dalam pasar sisi selatan. Api dengan cepat merembet hingga sisi pasar bagian timur.

"Kondisi pasar tadi sudah sepi dan api diduga berasal dari sisi selatan," ujarnya.

Senada, Triono (35) salah seorang pedagang membenarkan jika asap pertama kali muncul dari sisi bagian selatan pasar. Jumlah kios yang berada di dalam pasar diperkirakan mencapai ratusan buah.

"Ada ratusan kios di dalam. Api cepat membesar kita bekerja sama untuk membantu pedagang mengeluarkan barangnya," ujarnya.

Petugas dari pemadam kebakaran masih berusaha memadamkan kobaran api. Sebanyak 3 unit mobil damkar dikerahkan untuk proses pemadaman ini.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan jatimnow.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab jatimnow.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA