Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Gubernur Sulsel Janji Masalah Jalan Tuntas dalam Tiga Tahun

Sabtu 09 Nov 2019 14:28 WIB

Red: Andi Nur Aminah

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah dan Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman bersepeda di ajang Fun Bike Semarak hari jadi Sulsel ke-351, Sabtu (2/11)

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah dan Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman bersepeda di ajang Fun Bike Semarak hari jadi Sulsel ke-351, Sabtu (2/11)

Foto: Humas Pempov Sulsel
Selama setahun terakhir, Pempros Sulsel telah membuka keterisolasian sejumlah wilayah

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah berjanji menuntaskan masalah jalan dalam tiga tahun pemerintahannya bersama Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman. Penuntasan masalah pembangunan jalan itu tentu dengan dukungan seluruh unsur lainnya.

Baca Juga

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah mengatakan dalam setahun kepemimpinannya telah melakukan berbagai terobosan. Di antaranya menyelesaikan berbagai daerah terisolir. "Dan Insya Allah dalam waktu tiga tahun, seluruh jalan yang menjadi tanggung jawab provinsi maupun kabupaten/kota, akan kita selesaikan," kata Nurdin Abdullah di acara Jalan Sehat HUT ke-350 Sulsel, Sabtu (9/11).

Selama setahun terakhir, pihaknya merinci telah membuka keterisolasian Seko di Luwu Utara, Bastem di Luwu, membenahi Kota Rantepao dan Kota Makale. Juga membangun infrastruktur pariwisata di Bira Bulukumba dan lainnya.

Oleh karena itu, ia memohon dukungan semua pihak, agar 2020 Sulsel akan semakin baik lagi. Termasuk dalam upaya untuk menciptakan ekonomi yang lebih baik, termasuk mendatangkan investasi yang lebih besar.

"Investasi akan semakin besar. Dan teman-teman saya di birokrasi, baik di legislatif, kita menciptakan bahwa Sulsel adalah daerah yang menjanjikan untuk para pengusaha dan para investor yang akan menanamkan modalnya di Sulsel," ujarnya.

 

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA