Selasa, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Selasa, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Oleh-Oleh Tangerang Bisa Dipesan Lewat Aplikasi

Sabtu 09 Nov 2019 17:52 WIB

Red: Muhammad Hafil

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah.

Foto: Dok Republika
Aplikasi oleh-oleh memudahkan wisatawan.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Pelayanan kepada wisatawan yang berkunjung ke Kota Tangerang terus dipermudah. Salah satunya, dengan diluncurkannta Aplikasi Promolah (Program Mandiri Online Langsung Ada Hasil).

Melalui siaran persnya, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah  menjelaskan aplikasi ini merupakan sistem berbasis website yang dibuat untuk memudahkan pemasaran produk UMKM Kota Tangerang dan mempermudah masyarakat luar daerah yang ingin berbelanja oleh - oleh khas Kota Tangerang.

"Melalui Promolah dapat mendorong peran serta UMKM Kota menjadi produk kebanggaan sehingga menjadi sebuah identitas bagi Kota Tangerang," ungkap Arief dalam acara peluncuran Promolah yang berlangsung di Pakons Hotel, Kota Tangerang, Jum'at (8/11).

Untuk itu, lanjut Arief, aplikasi Promolah yang diinisiasi oleh Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Kota Tangerang yang bekerjasama dengan PT. Tangerang Nusantara Global (TNG) diharapkan bisa terus berkembang dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kota Tangerang dan masyarakat luar daerah.

"Secara garis besar masih perlu beberapa penyesuaian dan perbaikan," ujarnya.

"Terlebih dari segi kemudahan bagi masyarakat untuk membeli produk serta varietas dari produk yang dipasarkan," kata Arief.

Sebagai informasi, pembelian oleh - oleh Kota Tangerang dapat diakses melalui laman website promolah.com, WhatsApp dengan nomor 0822 8888 3171 atau Scan QR Code yang disediakan oleh hotel-hotel yang ada di Kota Tangerang.

"Ke depannya harus dapat diperluas hingga ke restoran, perkantoran bahkan ke mal-mal yang ada di KotaTangerang," kata Arief.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA