Wednesday, 8 Sya'ban 1441 / 01 April 2020

Wednesday, 8 Sya'ban 1441 / 01 April 2020

Hujan Es Disertai Angin Kencang Terjang Bojonegoro, Pohon Bertumbangan

Ahad 10 Nov 2019 09:40 WIB

Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com

.

.

Hujan Es Disertai Angin Kencang Terjang Bojonegoro, Pohon Bertumbangan

jatimnow.com - Hujan deras disertai angin kencang juga terjadi di Bojonegoro, Sabtu (9/11/2019). Terjangan angin kencang membuat pohon-pohon di sejumlah titik bertumbangan.

Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bojonegoro Nadif Ulfia mengatakan, timnya masih berada di lapangan untuk melakukan pendataan dan evakuasi. Namun ia membenarkan bila pohon tumbang terjadi di beberapa titik.

Pohoh tumbang di sejumlah titik di Bojonegoro

"Memang benar. Ada beberapa laporan terjadi pohon tumbang di beberapa titik," tegas Ulfia saat dihubungi jatimnow.com, Sabtu (9/11/2019).

Informasi yang didapat jatimnow.com, pohon tumbang terjadi di Jalan Diponegoro, Jalan Pemuda, Jambean, Jalan Gajah Mada, Sukowati-Kapas hingga Balen. Kerusakan juga terjadi di tempat wisata Go Fun Bojonegoro.

Pohon tumbang di Jambean, Bojonegoro

Ulfia menambahkan, angin kencang di Bojonegoro juga disertai hujan es. Cuaca buruk di beberapa wilayah di Bojonegoro terjadi sekitar pukul 17.00 Wib. BPBD masih belum merekap semua kejadian pohon tumbang yang terjadi.

"Ada pohon tumbang di jalan protokol dan jalan provinsi. Seperti di Jalan Ahmad Yani, Jalan Gajah Mada, Jalan Untung Suropati," terang Ulfia.

Pohon tumbang di Balen, Bojonegoro

Ditanya tentang kabar kerusakan terjadi di tempat wisata Go Fun, Ulfia menyebut bila petugas BPBD masih berada di lokasi untuk melakukan evakuasi dan pendataan.

"Kami juga mendapatkan informasi dari teman-teman komunitas yang sedang kami kroscek," tambahnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan jatimnow.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab jatimnow.com.
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA