Sabtu, 30 Jumadil Awwal 1441 / 25 Januari 2020

Sabtu, 30 Jumadil Awwal 1441 / 25 Januari 2020

Tukang Becak Meninggal Usai Antar Pasangan ke Hotel, Kenapa?

Selasa 05 Nov 2019 12:35 WIB

Rep: Joglosemar/ Red: Joglosemar

  Jenasah korban saat berada di rumah sakit. Foto/Wardoyo

Jenasah korban saat berada di rumah sakit. Foto/Wardoyo

Tubuh korban mendadak kejang-kejang usai tiba di halaman hotel.

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM -- Pengemudi becak, Subur Rumiyanto alias Slamet alias Pendek (59 tahun) meninggal dunia usai mengantar sepasang pria dan wanita menginap di Hotel Graha Sragen, Senin (4/11/2019) malam. Warga Lumajang, Jawa Timur itu mendadak mengejang sesaat usai tiba di halaman hotel.

Peristiwa bermula ketika korban yang tengah mangkal di depan Toko 55 Sragen mendapat order oleh sepasang pria dan wanita, Mahdi Al Makiani dan Eis Riyani, warga Jakarta Timur. Keduanya meminta untuk diantar mereka ke Hotel Graha Sragen.

“Saat itu, korban tengah mangkal di depan toko 55, depan pasar shoping Sragen. Pukul 21.15 WIB, kemudian datang keduanya dan meminta korban mengantar mereka ke Hotel. Sesampai di halaman Hotel, korban mengeluh pusing, dan ia pun kemudian langsung jongkok dan terlentang di lantai halaman hotel,“ papar Kapolsek Sragen, Iptu Mashadi mewakili Kapolres AKBP Yimmy Kurniawan, Selasa (5/11/2019).

Melihat kondisi korban yang kurang baik, kedua saksi kemudian memberitahukan kondisi korban kepada petugas pengamanan hotel. Mereka kemudian mengantar korban ke Rumah Sakit Amal Sehat Sragen.

Belum sampai mendapat penanganan, korban sudah dinyatakan meninggal dunia. Dari hasil pemeriksaan, korban dinyatakan meninggal sebelum sampai ke rumah sakit.

Kapolsek menambahkan dari hasil pemeriksaan medis, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda penganiayaan maupun kekerasan. Keluarga keberatan jasad korban di lakukan otopsi. Kapolsek menyebut pihak keluarga korban sudah menerima meninggalnya korban akibat sakit.

“Saat ini jasad korban telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” ucap Iptu Mashadi. Wardoyo

 

The post Tragis, Antar Sepasang Tamu ke Hotel Graha Sragen, Tukang Becak Mendadak Langsung Kejang dan Tewas  appeared first on Joglosemar News.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan joglosemarnews.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab joglosemarnews.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA