Saturday, 17 Rabiul Akhir 1441 / 14 December 2019

Saturday, 17 Rabiul Akhir 1441 / 14 December 2019

Polisi Ungkap Ciri Fisik Mayat dalam Koper di Bogor

Selasa 12 Nov 2019 03:30 WIB

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

.

.

Polisi sebut ciri-ciri adalah di atas 40 tahun dan memiliki bekas operasi di ka

BOGOR, AYOBANDUNG.COM -- Pengungkapan identitas mayat pria dalam koper yang ditemukan di Kampung Teluk Waru, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor masih diupayakan oleh polisi. Adapun saat ini mayat tersebut tengah diperiksa di Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

Kapolres Bogor, AKBP Mohammad Joni mengatakan berdasarkan beberapa pemeriksaan yang telah dilakukan diketahui sejumlah ciri-ciri fisik korban.

"Ciri-ciri korban yang ditemukan usia di atas 40 tahun, ada bekas jahitan dibagian perut, kurang lebih empat kali enam sentimeter, ada bekas operasi di kaki sebelah kanan, operasi patah kaki, sementara seperti itu," ujar Joni ditemui di Mapolres Bogor, Senin (11/11).

Menurut Joni kendala yang dihadapi untuk mengungkap identitas korban diantaranya adalah kondisi sidik jari yang dalam keadaan hancur sebab korban diduga tewas sejak 5 hari yang lalu.

"Beberapa mortem yang diambil dari sidik jari itu sudah dalam keadaan hancur sehingga kita akan mencari ciri-ciri yang lain untuk mendapatkan identitas korban tersebut termasuk dari rambut, gigi dan hasil DNA-nya," kata Joni.

Dia mengimbau jika ada warga yang merasa kehilangan dan memiliki ciri fisik yang mirip dengan korban agar mendatangi pihak kepolisian.

"Bila ada masyarakat yang kehilangan anggota dengan ciri-ciri tadi kita akan meminta cek DNA-nya, sehingga kita bisa pastikan keluarganya tersebut benar menjadi keluarga korban," kata Joni.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA