Sunday, 18 Rabiul Akhir 1441 / 15 December 2019

Sunday, 18 Rabiul Akhir 1441 / 15 December 2019

Cari Rumah di Kota Milano, Xhaka Segera Merapat ke Milan?

Selasa 12 Nov 2019 22:21 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan

Granit Xhaka

Granit Xhaka

Foto: EPA-EFE/Will Oliver
Rumor Granit Xhaka merapat ke AC Milan terus berhembus.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gelandang tengah Arsenal Granit Xhaka dilaporkan tengah mencari hunian baru di Kota Milan. Kabar tersebut sekaligus semakin menguatkan rumor sang pemain bakal segera merapat ke AC Milan.

Selepas insiden dengan para fan the Gunners Granit Xhaka jarang masuk dalam susunan pemain Arsenal dengan pelatih Unai Emery tak dapat memastikan masa depan pesepak bola asal Swiss tersebut. Melihat peluang tersebut CEO Milan Ivan Gazidis berambisi untuk memboyong Xhaka ke Stadion San Siro musim dingin Januari 2020 mendatang.

Pasalnya, Milan memang tengah mencari pengganti Tiemoue Bakayoko yang merapat ke AS Monaco. Kini surat kabar terkemuka asal Swiss RSI disadur Football Italia, Selasa (12/11) melaporkan, Xhaka telah mencari tempat tinggal di kota mode asal Italia. Keputusan tersebut diambil pesepak bola berusia 27 tahun untuk bisa segera berseragam i Rossoneri.

Di sisi lain, eks penggawa Borussia Monchengladbach bukanlah satu-satunya pemain Arsenal yang diincar Milan. I Diavollo Rosso juga masih membuka minat mereka untuk mendapatkan gelandang asal Uruguay, Lucas Torreira. Torreira sendiri juga dianggap tak kerasaan bertahan di Stadium Emirates dan ingin kembali merumput di kompetisi Serie A Italia.



Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA