Thursday, 28 Jumadil Awwal 1441 / 23 January 2020

Thursday, 28 Jumadil Awwal 1441 / 23 January 2020

Princess Cruise Perluas Program Loyalitas

Kamis 14 Nov 2019 03:00 WIB

Red: Agung Sasongko

Kapal Pesiar Princess Cruise

Kapal Pesiar Princess Cruise

Foto: Istimewa
upaya ini akan lebih mendorong semangat berwisata pesiar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Princess Cruises program Captain’s Circle Loyalty kepada penumpang berusia muda. Sebelumnya, hanya tamu yang berusia 18 tahun atau lebih yang berhak menjadi anggota.

“Para tamu kami pastinya akan menyambut baik kabar bahwa anak-anak dan remaja yang berlayar dengan grup sekarang akan berhak untuk bergabung dalam program loyalitas unggulan kami,” ungkap Farriek Tawdik, Direktur Kawasan Asia Tenggara, Princess Cruise, dalam siaran persnya.

Dengan memperluas program loyalitasnya, Princess Cruises telah menjadi perusahaan pelayaran pertama dan satu-satunya yang memberikan status Elite dan Platinum, serta fasilitas Wi-Fi gratis kepada para penumpang berusia muda.

Tidak hanya itu saja, Princess Cruises pun terus hadir menawarkan jajaran fitur dan fasilitas yang berorientasi pada hiburan keluarga segala usia, termasuk diantaranya adalah akomodasi keluarga, pengalaman bersantap unik dan baru, serta rangkaian penawaran hiburan kreatif.

Tawfik menambahkan bahwa upaya ini akan lebih mendorong semangat berwisata pesiar bagi keluarga multi-generasi karena semakin banyak anak-anak dan remaja dapat menikmati manfaat Captain’s Circleyang sama dengan orang tua serta kakek-nenek mereka.

Selain itu, langkah ini diharapkan juga akan mendorong angka paket perjalanan Fly-Cruise ketika keluarga bepergian ke tujuan lanjutan seperti berlayar ke Alaska, Mediterania, Baltik & Rusia dan juga di sekitar Asia.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA