Monday, 12 Rabiul Akhir 1441 / 09 December 2019

Monday, 12 Rabiul Akhir 1441 / 09 December 2019

Dampak Bom Bunuh Diri Medan, Polresta Solo Perketat Keamanan

Kamis 14 Nov 2019 06:34 WIB

Rep: Joglosemar/ Red: Joglosemar

Polresta Solo perketat keamanan menyusul bom bunuh diri Polrestabes Medan

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Polresta Solo memperketat keamanan menyusul peristiwa bom bunuh diri Polrestabes Medan, Rabu (13/11/2019). Tidak hanya di lingkungan Polresta Solo, keamanan juga akan diperketat di wilayah Kota Solo dan sekitarnya.

“Kita sudah mendengar kabar tersebut dan keamanan langsung diperketat. Baik di wiilayah Mapolresta Solo dan wilayah hukum di bawahnya,” ujar Kapolresta Solo, AKBP Andy Rifai, Rabu (13/11/2019).

Disinggung tentang keterkaitan jaringan antara bom bunuh diri di Polrestabes Medan dengan di Solo, Kapolresta enggan berkomentar jauh.

“Kalau untuk jaringan mana-mana itu ranah Densus 88 anti teror. Kita memperketat pengamanan saja di Mako dan anggota di Lapangan,” tukas Kapolresta.

Sebelumnya, sebuah ledakan terjadi di Polrestabes Medan Rabu (13/11/2019). Ledakan diduga berasal dari bom bunuh diri dengan pelaku sebagai korban tewas saru-satunya dari kejadian tersebut. Triawati PP

The post Dampak Bom Bunuh Diri Medan, Polresta Solo Perketat Keamanan appeared first on Joglosemar News.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan joglosemarnews.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab joglosemarnews.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA