Thursday, 12 Syawwal 1441 / 04 June 2020

Thursday, 12 Syawwal 1441 / 04 June 2020

Pengendara Sempat Berniat Kabur Seusai Tabrak Grabwheels

Kamis 14 Nov 2019 10:06 WIB

Red: Ani Nursalikah

Pengendara Camry sempat berniat kabur usai menabrak pengguna skuter listrik Grabwheels.

Pengendara Camry sempat berniat kabur usai menabrak pengguna skuter listrik Grabwheels.

Foto: Republika/Kurnia Fakhrini
Teman korban mengatakan penabrak Grabwheels tidak keluar dari mobil.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Saksi mata peristiwa kecelakaan skuter listrik Grabwheels di Senayan, Jakarta Pusat mengatakan pengendara Toyota Camry sempat berusaha kabur usai menabrak korban. "Dia (sopir) nggak keluar. Soalnya pas ngerem, cuma buat turunin Bagus, terus kabur," kata rekan korban, Wanda (18 tahun), Kamis (14/11).

Baca Juga

Bagus (28 tahun) adalah korban pertama yang tubuhnya tertabrak mobil Camry yang dikemudikan DH pada Ahad (10/11) pukul 03.30 WIB di Pintu 3 Senayan. Mobil sedan yang melaju kencang membuat tubuh Bagus terhempas hingga naik ke atas kap mesin mobil, lalu diturunkan DH dengan cara menghentakkan rem.

Tidak lama berselang, Wisnu (18) dan Ammar Nawwar (18) yang ada di depan Bagus juga menjadi korban tabrak hingga terpental dan kepalanya membentur trotoar serta batang pohon. Ammar dan Wisnu tewas, sementara Bagus masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

"Waktu itu sempat jalan lagi mobilnya, tapi kan pelat nomornya jatuh di jalan terus ditemukan sama satpam. Satpam langsung komunikasi pakai HT dan mobilnya ketangkap di Pancoran," kata Wanda.

Wanda dan rekannya yang lain sempat bingung bagaimana mengevakuasi Wisnu, Ammar, dan Bagus sebab tidak ada yang tahu nomor telepon ambulans atau rumah sakit. "Akhirnya yang bantu bawa teman kita pengendara yang lagi kebetulan lewat," katanya.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA