Jumat, 4 Rajab 1441 / 28 Februari 2020

Jumat, 4 Rajab 1441 / 28 Februari 2020

Tabrak Lari di Sragen Dua Orang Meninggal di Tempat

Jumat 15 Nov 2019 17:58 WIB

Rep: Joglosemar/ Red: Joglosemar

Tabrak lari terjadi lagi dan menyebabkan kematian, kali ini di Sragen

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM -- Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Sragen-Ngawi, Bener, Ngrampal, tepatnya di Perempatan Bener, Kamis (14/11/2019) dinihari, pukul 00.50 WIB. Dua orang ditemukan tewas mengenaskan dalam kejadian tersebut.

Data sementara yang dihimpun Joglosemarnews.com, kedua korban tewas diduga adalah korban tabrak lari. Mereka ditemukan tergetak di dekat sepeda motornya yang remuk. Motor tersebut diketahui jenis Honda Beat dengan nomor polisi AE 3825 LV.

Dari hasil pendataan di Posko PMI, satu korban tewas diketahui bernama Agus Suyono (32) warga Dukuh Blandongan Rt. 02/10, Ngawi, Ngawi, Jawa Timur.

Sedangkan satu korban tewas belum diketahui identitasnya. Ironisnya, keduanya ditemukan dalam kondisi luka parah dan nyaris tak bisa dikenali lagi.

“Informasinya sempat terseret karena ada bekas memanjang. Karena kejadian tengah malam tadi pas mungkin kondisi lalin agak sepi. Berkas ceceran darah juga tak mengumpul,” ujar Agung, salah satu warga Bener, Kamis (14/11/2019).

Kepala Markas PMI Sragen, Wahdadi, mengungkapkan setelah menerima laporan dari call center PSC 119, tim langsung meluncur ke lokasi dengan ambulans PMI untuk melalukan assesment dan evakuasi korban. “Sampai lokasi tim mendapati ada 2 korban kondisi meninggal dunia dengan luka tak beraturan,” paparnya.

Kemudian kedua korban langsung dievakuasi ke instalasi forensik RSUD dr. Soehadi Prijonegoro, Sragen untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

“Satu korban belum diketahui identitasnya,” terangnya.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian belum bisa dimintai konfirmasi karena masih menunggu laporan dari tim Unit Laka yang bertugas di lapangan.

 

The post appeared first on Joglosemar News.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan joglosemarnews.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab joglosemarnews.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA