Monday, 25 Jumadil Awwal 1441 / 20 January 2020

Monday, 25 Jumadil Awwal 1441 / 20 January 2020

2 Pekerja Double Track Tertimbun Longsor, Ini Langkah Polisi

Ahad 17 Nov 2019 11:59 WIB

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

2 Pekerja Double Track Tertimbun Longsor, Ini Langkah Polisi

CIGOMBONG, AYOBANDUNG.COM – Terkait meninggalnya 2 pekerja proyek double track tewas karena tertimbun longsor, Kapolres Bogor Mohammad Joni mengaku akan melakukan penyelidikan.

"Kita lakukan penyelidikan termasuk masang police line di TKP untuk status qou di lokasi tersebut," ujar Joni, Sabtu (16/11/2019).

AYO BACA : 7 Rumah di Bogor Amblas Tertimpa Longsor

Longsor tersebut menyebabkan kontruksi besi yang akan digunakan sebagai kerangka cor penyangga terjatuh hingga menimpa 5 pekerja.

Menurut Joni, 2 pekerja yang tewas berada di dalam kontruksi besi sementara 3 orang yang berhasil selamat karena berada di luar kontruksi besi.

AYO BACA : 2 Orang Tertimbun Longsor Proyek Double Track Sukabumi-Bogor

"Yang selamat ini posisinya pada saat proses pembangunan besi, itu posisinya di luar besi. Sedang dua orang lagi di dalam besi sehingga yang meninggal ini tertimbun besi antara besi yang kanan dan kiri  yang menyebabkan meninggal dunia," ungkap Joni.

Sejauh ini, kata Joni, pihaknya mengamankan TKP dengan memasang police line sebagai status quo agar masyarakat tidak bisa masuk ke area TKP.

"Yang kita khawatirkan ada longsor-longsor lagi di TKP lain. Termasuk kita imbau masyarakat sekitar sini untuk berhati-hati pada saat proses evakuasi berlangsung bisa terjadi juga mungkin longsor dan lain-lain," kata Joni.

AYO BACA : Ini Data 5 Korban Meninggal dan Luka Akibat Longsor Proyek Double Track

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA