Saturday, 17 Rabiul Akhir 1441 / 14 December 2019

Saturday, 17 Rabiul Akhir 1441 / 14 December 2019

Kerja Rasa Piknik Ala Republika Online

Ahad 17 Nov 2019 13:28 WIB

Rep: Dwi Murdaningsih/ Red: Gita Amanda

Outing Republika.co.id

Outing Republika.co.id

Foto: republika
Selain kualitas konten Republika Online juga perlu tim yang solid dan berkualitas.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Piknik rasa kerja, kerja rasa piknik. Begitu yang dilalukan tim Republika Online akhir pekan kemarin.

Kru Republika Online melakukan refreshing sekaligus outing tahunan, Jumat-Sabtu, (15-16/11). Bertempat di Attaya Resort Bogor, seluruh tim Republika Online menggelar rapat kerja sekaligus bersilaturahim dan merekatkan kembali kerja sama tim.

Baca Juga

photo
Outing Republika.co.id



Redaktur Pelaksana Republika Online Elba Damhuri mengatakan ke depan, tantangan media online semakin berat. Republika.co.id sebagai salah satu pionir media online di Indonesia melakukan berbagai strategi untuk menghadapi tantangan ke depan.

photo
Rapar Kerja Republika.co.id di Attaya Resort, Puncak, didukung sejumlah pihak seperti BNI dan BPJS Ketenagakerjaan.

Selain mengutamakan kualitas konten Republika Online, kata Elba, diperlukan tim yang solid untuk tetap menjadi yang terdepan di era digital ini. Menurut dia, kualitas awak media sangat berpengaruh terhadap karya-karya jurnalistik.

Republika.co.id, menaruh perhatian besar untuk terus menyemangati awak redaksi agar terus mengasah dan meningkatkan kemampuan mengasah diri. "Kita memiliki target di tahun yang akan datang, maka kita harus semakin solid," ucap Elba.

Outing kali ini mengusung tema besar Beyond Media Will Be Come True. Tak hanya tim Redaksi yang mengikuti outing ini, semua lini di Redaksi Online termasuk divisi IT dan divisi support lainnya juga turut serta. Elba meyakini, media online yang mapan tak hanya didukung dari konten yang bagus, tapi juga IT dan tim support yang mumpuni.

 

photo
Outing Republika.co.id

Selama dua hari, 'kerja sekaligus piknik' ini diisi dengan suasana yang berbeda dari hari biasa. Jika biasanya mengunggah berita dilakukan di kantor, kali ini kerja di resort diselingi dengan game-game seru.

Tak ketinggalan acara team buliding yang diikuti seluruh peserta. Mereka dibagi empat kelompok besar dan diminta menyelesaikan empat misi. Kelompok Kecap Bangau yang diketuai Ichsan Emerald dari bagian redaksi berhasil menggunguli tiga kelompok lain dan menjadi juara umum. Gelak tawa menyeruak di sela-sela kegiatan dan kekompakan antardivisi pun semakin terjalin.

Tak lupa, outing Republika.co.id kali ini turut didukung oleh BNI dan BPJS Ketenagakerjaan, yang menjadi sponsor kegiatan.

photo
Outing Republika.co.id

Juga ada sejumlah doorprize yang diberikan Starbuck, Bogasari, Aqua, Himpunan Penyelenggara Umrah dan Haji (HIMPUH), Taman Impian Jaya Ancol, Kopi Revolusi, DPW PKS Jakarta, anggota DPR RI Nasir Djamil, dan Masinton Pasaribu. Selamat kembali bekerja teman-teman Republika Online!

photo
Tim Kecap Bangau pemenang kegiatan team building memperoleh hadiah.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA