Sunday, 18 Rabiul Akhir 1441 / 15 December 2019

Sunday, 18 Rabiul Akhir 1441 / 15 December 2019

Jatuh dari Motor, Seorang Mahasiswa Tewas Terlindas Truk di Mojokerto

Senin 18 Nov 2019 01:11 WIB

Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com

.

.

Motor menyerempet ban belakang truk lalu korban oleng dan terjatuh

jatimnow.com - Seorang pengendara motor Honda Vario dengan nopol S 5870 QR tewas setelah terlindas truk di Jalan Raya Pageruyung, Kecamatan Gedeg Kabupaten Mojokerto, Sabtu (16/11/2019) malam.

Korban bernama Muhammad Masrur (21), asal Desa Curahmalang, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang yang tercatat sebagai mahasiswa Perguruan Tinggi Islam di Kota Mojokerto ini.

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto Kota, Ipda Safiq Judira mengatakan korban yang mengendarai sepeda motor melaju dari arah Kota Mojokerto menuju ke Gedeg.

"Keterangan saksi mata jika sepeda motor korban dan truk jarak terlalu dekat. Kemudian motor menyerempet ban belakang truk lalu korban oleng dan terjatuh," kata Ipda Safiq, Minggu (17/11/2019).

Ketika terjatuh, korban terpental ke kanan sedangkan motornya ke kiri. "Korban kemudian terlindas truk. Hingga kini belum diketahui identitas dari truk tersebut," ujarnya.

Jenazah korban dievakuasi ke RSUD Kota Mojokerto, sedangkan sepeda motor dibawa ke Kantor Satlantas Polres Mojokerto Kota.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan jatimnow.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab jatimnow.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA