Senin, 12 Rabiul Akhir 1441 / 09 Desember 2019

Senin, 12 Rabiul Akhir 1441 / 09 Desember 2019

Diduga Epilepsi Kambuh, Agung Meninggal Tercebur ke Sungai

Selasa 19 Nov 2019 05:41 WIB

Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com

Diduga epilepsi kambuh, seorang pria meninggal tercebur ke sungai: Ilustrasi Mayat

Diduga epilepsi kambuh, seorang pria meninggal tercebur ke sungai: Ilustrasi Mayat

Foto: Mgrol120
Agung pamit dari rumah sambil membawa ketapel dan ditemukan meninggal di sungai.

jatimnow.com - Diduga penyakit epilepsinya kambuh, Agung Mashuri (33), warga Desa Darungan, Kademangan, Kabupaten Blitar, ditemukan meninggal tercebur ke Sungai Lodagung pada Senin (18/11/2019).

"Korban sehari sebelumnya sekitar jam tiga sore pamit keluar rumah sambil bawa ketapel. Sampai tengah malam korban tidak pulang sehingga keluarganya melapor lalu kami tindaklanjuti," ujar Kapolsek Lodoyo Barat, AKP Rusmin.

Korban ditemukan oleh salah seorang pekerja proyek di Sungai Lodagung sekitar pukul 07.00 Wib. Lokasinya masih satu desa dengan rumah korban.

"Saat ditemukan, kondisinya mengapung dan sudah meninggal. Saksi mata yang mengetahui kejadian kemudian melaporkan ke kita," ujarnya.

Polisi yang mendapat laporan kemudian melakukan evakuasi dan membawa korban ke Puskesmas Kademangan. Diduga korban terpeleset saat berada di sungai ketika penyakit epilepsinya kambuh.

"Informasi dari pihak keluarga, korban mengidap penyakit epilepsi dan diduga terpeleset. Keluarga korban tidak menghendaki untuk dilakukan otopsi dan menerima sebagai musibah dan bersedia membuat surat pernyataan," pungkasnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan jatimnow.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab jatimnow.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA