Tuesday, 9 Rabiul Akhir 1442 / 24 November 2020

Tuesday, 9 Rabiul Akhir 1442 / 24 November 2020

Ini Jumlah Tunggakan Pajak Kendaraan Bermotor di Wonogiri

Rabu 06 Nov 2019 00:51 WIB

Rep: Joglosemar/ Red: Joglosemar

Kesadaran para wajib pajak di Wonogiri kendaraan bermotor

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM — Kesadaran para wajib pajak di Wonogiri dalam membayar pajak kendaraan bermotor diklaim mengalami peningkatan. Hal itu ditandai dengan menurunnya jumlah tunggakan pakan kendaraan bermotor tahun ini.

Informasi yang dihimpun dari kantor Samsat Wonogiri, belakangan ini
ada kecenderungan wajib pajak kesadarannya meningkat. Pada 2018 lalu tunggakan obyek wajib kendaraan bermotor sebanyak 32 ribuan orang atau Rp 7,1 miliar.

“Periode 2019 menurun menjadi 27.424 obyek wajib yang menunggak dengan nominal Rp 6,6 miliar,” kata Kepala UPTD Samsat Wonogiri, Agus Riyadi, Senin (4/11/2019).

Dia menyebutkan, operasi kelengkapan kendaraan seperti sidang di tempat perlu ditingkatkan. Pasalnya, selain dapat mengedukasi masyarakat, razia kendaraan bermotor secara bersama juga diklaim dapat mengurangi tunggakan pajak.

Dalam pelayanan pajak kendaraan bermotor, masyarakat diberi kemudahan. Pihaknya membuka titik layanan Samsat keliling di kecamatan-kecamatan setiap hari kerja. Aria

The post Ini Jumlah Tunggakan Pajak Kendaraan Bermotor di Wonogiri. Diklaim Mengalami Penurunan Dibandingkan Tahun Lalu appeared first on Joglosemar News.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan joglosemarnews.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab joglosemarnews.com.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA