Wednesday, 8 Sya'ban 1441 / 01 April 2020

Wednesday, 8 Sya'ban 1441 / 01 April 2020

Warga Bandung Tewas Seusai Masuk ke Dalam Sumur

Senin 11 Nov 2019 15:43 WIB

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Esthi Maharani

Sumur

Sumur

Foto: Antara
Korban sedang mengalami gangguan mental

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG - Lilis Dahlia (58), warga Cibuntu Barat, RT 04 RW 09, Kelurahan Cibuntu, Kecamatan Bandung Kulon tewas usai masuk ke dalam sumur tetangganya dengan kedalaman 15 meter dan luas sekitar 1 meter persegi, Senin (11/11). Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Rajawali untuk mendapatkan perawatan namun diperjalanan menghembuskan nafas terakhir.

Kabid Pemadaman, A Kurnia mengatakan pihaknya menerima laporan sekitar pukul 10.45 Wib kemudian tiba ke lokasi sekitar 10.58 Wib. Saat di lokasi, korban sudah dievakuasi oleh warga setempat ke masjid terdekat. Kemudian petugas melakukan pertolongan.

"Korban sedang mengalami sakit (gangguan mental). Korban dititipkan kepada tetangga karena suami korban akan keluar dulu sebentar," ujarnya saat dihubungi, Senin (11/11).

Tiba-tiba, menurutnya korban berjalan ke arah sumur, kemudian menengok tetangga dan langsung jatuh ke dalam sumur. Sontak para warga pun kaget dan meminta bantuan kepada warga sekitar.

"Warga sekitar melakukan penanganan untuk mengangkat korban dengan alat seadanya, kemudian melaporkan kejadian tersebut ke diskar Kota Bandung," ungkapnya.

Dirinya mengatakan petugas membawa korban ke IGD Rumah Sakit Rajawali menggunakan mobil ambulan PMI. Setelah dibawa ke IGD, korban dinyatakan meninggal dunia.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA