Kamis, 28 Jumadil Awwal 1441 / 23 Januari 2020

Kamis, 28 Jumadil Awwal 1441 / 23 Januari 2020

Kapten Persib Bicara Peluang Kemenangan di Tujuh Laga Sisa

Kamis 21 Nov 2019 08:51 WIB

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

 Kapten Persib Bandung Supardi Nasir Bujang mengatakan Persib Bandung menargetkan kemenangan di tujuh laga sisa

Kapten Persib Bandung Supardi Nasir Bujang mengatakan Persib Bandung menargetkan kemenangan di tujuh laga sisa

Persib Bandung menargetkan kemenangan di tujuh laga sisa

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung bertekad untuk kembali mengulang catatan positifnya. Tercatat, skuat Maung Bandung menjadi tim tak terkalahkan di enam pertandingan terakhir.

Tim asuhan Robert itu berhasil mengantongi lima kemenangan dan sekali hasil imbang. Persib menang atas Persebaya Surabaya (4-1), Persija Jakarta (2-0), Kalteng Putra (0-2), PSIS Semarang (2-1), dan Arema (3-0). Persib hanya sekali imbang saat tandang melawan Bhayangkara FC (0-0). 

AYO BACA : Persib vs Barito, Robert Siapkan Tim Terbaik Tanpa Eze

Kini, Persib menyisakan tujuh laga di kompetisi Liga 1 2019. Kapten Persib Bandung Supardi Nasir Bujang pun meminta dukungan penuh dan doa dari bobotoh agar Persib bisa mewujudkan targetnya dan finis di posisi lima besar klasemen akhir musim 2019.

Apalagi skuat Pangeran Biru pun tengah onfire untuk mengantongi kemenangan di tujuh sisa laga tersebut. Terlebih, untuk jadwal terdekat, Persib bakal bersua Barito Putera dalam lanjutan kompetisi pekan ke-28 Liga 1 2019.

AYO BACA : Vs Barito, Misi Pertama Persib 'Sikat' 7 Laga Sisa dengan Kemenangan

Di klasemen Liga 1 2019, Persib memang jauh di atas Barito Putera. Saat ini, Persib berhasil berada di posisi enam klasemen sementara Liga 1 2019 dengan koleksi 40 poin dari 27 laga. Sedangkan, Barito Putera berada di peringkat 14 dengan torehan 30 poin. 

"Kita berusaha memenuhi target itu, tidak mudah, tapi arah ke sananya mulai nampak. Mudah-mudahan apa yang ditargetkan itu tercapai, tetapi kerja di lapangaan harus diiringi doa dari bobtoh semua meski siapapun pemainnya," ungkap Supardi usai sesi latihan di Stadion Si jalak Harupat.

Kapten bernomor punggung 22 itu menyadari, untuk mewujudkan target tersebut memang bukan perkara mudah. Namun, pemain yang karib disapa Bang Pardi itu itu menilai, segala target bisa terwujud jika kekompakan tim terus terjaga.

"Pertahankan tren peluangnya pasti sulit, tetapi ketika kita punya tujuan sama, kekompakan tim terjaga, bukan mustahil kemudahan itu datang," ujarnya.

AYO BACA : Persib Masih Kehilangan Tiga Pilar Saat Jamu Barito Putera

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA