Wednesday, 15 Sya'ban 1441 / 08 April 2020

Wednesday, 15 Sya'ban 1441 / 08 April 2020

Mayat Janin tanpa Kepala Ditemukan di Toilet Terminal

Sabtu 30 Nov 2019 01:00 WIB

Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com

Mayat Janin tanpa Kepala Ditemukan di Toilet Terminal

Mayat Janin tanpa Kepala Ditemukan di Toilet Terminal

Mayat janin tanpa kepala diduga berusia lima bulan ditemukan di Terminal Joyoboyo

jatimnow.com - Sesosok mayat janin tanpa kepala diduga berusia lima bulan ditemukan di saluran pembuangan air di dalam toilet umum di kawasan Terminal Joyoboyo menggegerkan warga, Jumat (29/11/2019).

Dari informasi yang dihimpun, janin tanpa kepala tersebut ditemukan pertama kali oleh seorang ibu bernama Nurul ketika hendak menggunakan toilet tersebut.

Penemuan janin kemudian dilaporkan oleh pemilik toilet umum yakni Stepanie Adreana (32) dan suaminya ke Mapolsek Wonokromo.

"Ya benar, saat ini kami masih melakukan penyelidikan dengan bekal laporan serta keterangan saksi. Kami juga sudah sebar anggota untuk mencari keberadaan orang tua korban," kata Kanitreskrim Polsek Wonokromo, Ipda Arie Pranoto.

Ia menjelaskan, kejadian bermula saat Nurul hendak menggunakan toilet umum tersebut. Namun, ketika akan menutup pintu ia melihat sesuatu yang mencurigakan di saluran air.

Karena kondisi agak gelap, Nurul berinisiatif memeriksa lebih dekat barang tersebut. Saat menyadari barang yang tergeletak itu adalah janin, Nurul sontak berteriak minta tolong.

"Teriakan saksi, di dengar oleh pemilik toilet dan langsung dilaporkan ke kami. Setelah berkordinasi dengan tim Inafis Polres (Polrestabes Surabaya), kami mendatangi lokasi," ujarnya.

Polisi kini masih mencari pembuang janin bayi itu dan memeriksa sejumlah saksi termasuk Nurul dan pasutri pemilik toilet umum.

"Mohon waktu, kami akan bekerja keras agar cepat mengungkap kasus tersebut. Kami juga telah memeriksa saksi. Anggota kami di lapangan masih cari rekaman CCTV untuk membantu mempercepat ungkap kasus ini," tandasnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan jatimnow.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab jatimnow.com.
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA