Kamis, 8 Rabiul Akhir 1441 / 05 Desember 2019

Kamis, 8 Rabiul Akhir 1441 / 05 Desember 2019

Anies Baswedan Datangi Reuni 212 di Monas

Senin 02 Des 2019 06:40 WIB

Rep: Febryan A/ Red: Andi Nur Aminah

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri acara Reuni 212 di  Monas, Senin (21/1)

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri acara Reuni 212 di Monas, Senin (21/1)

Foto: Febryan A/Republika
Kedatangan Anies disambut ucapan selamat datang gubernur Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendatangi acara Reuni 212 di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Senin (2/12). Pembawa acara pung menyambut Anies dengan menyebutnya Gubernur Indonesia.

Baca Juga

Anies tiba di panggung utama acara Reuni 212 sekitar pukul 06.00 WIB. Datang dengan baju dinas berwarna coklat, Anies dikawal ketar menuju ke atas panggung. Kedatangan Anies bertepatan ketika semua peserta sedang menyanyikan lagu Indonesia Raya.

"Tepat ketika kita selesai menyanyikan lagu Indonesia Raya, tepat pula dengan kedatangan Bapak Anies Baswesan, Gubernur Indonesia," kata pembawa acara acara Reuni 212, Ustaz Haikal Hasan, lewat pengeras suara.

Ucapan Ustaz Haikal pun disambut gemuruh oleh para peserta. Terdengar sorak sorai peserta mengelu-elukan Anies Baswedan.

Tak hanya sekali, Ustaz Haikal pun kembali menyebut Anies sebagai Gubernur Indonesia. "Bersama kita sudah hadir Bapak Anies Baswedan, Gubernur Indonesia," ucapnya. Peserta pun kembali bergemuruh mendegar nama Anies Baswedan.

Sebelumnya, saat konferensi pers, Jumat (29/11), panitia Reuni 212 sudah menyatakan bahwa Anies Baswedan akan memberikan sambutan dalam acara tersebut. Ia diundang sebagai tuan rumah di Provinsi Jakarta.

Selain itu, pihak panitia, saat itu juga menegaskan bahwa acara Reuni 212 tidak ada unsur politik. Oleh karena itu, kata panitia, tidak ada tokoh politik yang diundang secara khusus.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA