Thursday, 8 Rabiul Akhir 1441 / 05 December 2019

Thursday, 8 Rabiul Akhir 1441 / 05 December 2019

Fizana by Paradise Tambah Cabang di Yogyakarta

Senin 02 Dec 2019 18:27 WIB

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Fernan Rahadi

Fizana by Paradise

Fizana by Paradise

Foto: dokpri
Selama pembukaan, pelanggan dapat menikmati promo potongan harga hingga 10 persen.

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Mode busana Muslim di Indonesia kini semakin berkembang. Untuk menjawab kebutuhan tren busana Muslim yang seakan tidak ada habisnya itu, Fizana by Paradise melebarkan jangkauan di DIY.

Kali ini, Fizana by Paradise hadir di Jalan Affandi (Gejayan) Nomor 29, Kabupaten Sleman, DIY. Lokasinya sekitar 200 meter sebelah selatan dari Selokan Mataram.

Fizana by Paradise sendiri sudah ada sejak 2011 di Jalan Demangan. Mereka menghadirkan produk-produk busana Muslim mulai yang berkelas premium sampai produk-produk dengan harga yang terjangkau.

Model busana Muslim kekinian dengan bahan yang nyaman membuat produk Fizana by Paradise banyak diminati. Bahkan, telah memiliki pelanggan setia dari berbagai kota di Indonesia.

Pada 2017-2019, Fizana by Paradise tetep melayani pelanggan dengan sistem pre-order secara daring. Atas tingginya antusiasme pelangggan itu, akhirnya mereka membuka kembali toko luring di lokasi terbaru.

Terbukti, pembukaannya yang dilakukan tepat pada 1 Desember 2019 dihadiri banyak pelanggan. Selama pembukaan, 1 Desember-1 Januari, pelanggan dapat menikmati promo potongan harga sampai 10 persen.

Executive Marketing Fizana by Paradise, Sony Ikasari mengatakan, mereka hadir dengan konsep lebih segar. Memberikan banyak pilihan busana Muslim syari, khimar syari, mukena, aksesoris dan lain-lain.

"Produk dengan desain tertutup, model yang selalu mengikuti tren, pemilihan bahan baku premium terbaik, dan jahitan yang halus jadi keunggulan produk Fizana by Paradise," kata Sony, Senin (2/12).

Keunggulan lain, produk-produk yang hadir dengan edisi terbatas karena untuk setiap rancangan hanya diproduksi 4-6 potong. Hal ini membuat produk-produk Fizana by Paradise menjadi lebih eksklusif.

"Kami berharap Fizana by Paradise bisa menjadi referensi tren busana Muslimah dan menjadi tujuan utama mencari lokelsi busana Muslimah," ujar Sony. 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA