Thursday, 8 Rabiul Akhir 1441 / 05 December 2019

Thursday, 8 Rabiul Akhir 1441 / 05 December 2019

DT Peduli Jabar Raih Penghargaan LAZ Terbaik Provinsi

Selasa 03 Dec 2019 17:43 WIB

Red: Rahmat Santosa Basarah

DT Peduli Jabar Raih Penghargaan LAZ Terbaik  Provinsi

DT Peduli Jabar Raih Penghargaan LAZ Terbaik Provinsi

Berharap anugrah Award yang didapat ini bisa memacu untuk terus memperbaiki diri.

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG--Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Daarut Tauhid Peduli Perwakilan Jawa Barat (DT Peduli) tampil sebagai peraih penghargaan dalam gelaran Baznas Award 2019 Tingkat Provinsi Jabar yang diselenggarakan Baznas Provinsi Jabar, di Gedung Budaya  Sabilulungan, Jl. Raya Soreang No. 104, Pamekaran Kabupaten Bandung, Senin (2/12) malam. ''Dari 16 Penghargaan DT Peduli  meraih penghargaan Kategori LAZ Terbaik tingkat Provinsi Jawa Barat,'' tandas Kepala Kantor  Perwakilan DT  Jabar, Taufiq Hidayat dalam siaran pers yang diterima Republika, Selasa (3/12).

Lebih lanjut Taufiq berharap anugrah Award yang didapat ini bisa memacu dan memicu untuk terus memperbaiki diri dan melakukan yang terbaik karena Allah. ''Alhamdulillah, Terima kasih atas segala jerih payah dukungan dari semua pihak, terkhusus kepada guru kami Aa Gym, Jajaran Direksi dan seluruh seluruh tim Cabang, semoga senakin memacu dan memicu untuk terus PDLT (perbaiki diri dan melakukan yang terbaik) karena sejatinya ini adalah penghargaan bagi umat Islam yang begitu antusias di dalam menjalankan ibadah zakat,'' tuturnya.

Dikatakan Taufiq, Ketua Baznas Provinsi Jabar Dr. (HC). KH. Arif Ramdhani mengapresiasi kepada segenap Baznas Kota dan Kabupaten serta LAZ untuk terus meningkatkan prestasinya di dalam dunia perzakatan.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA