Thursday, 8 Rabiul Akhir 1441 / 05 December 2019

Thursday, 8 Rabiul Akhir 1441 / 05 December 2019

Ical Berharap Munas Golkar Lahirkan Tokoh Nasional

Selasa 03 Dec 2019 17:43 WIB

Red: Teguh Firmansyah

Aburizal Bakrie berharap Golkar lahirkan tokoh nasional (Foto Ical Ilustrasi).

Aburizal Bakrie berharap Golkar lahirkan tokoh nasional (Foto Ical Ilustrasi).

Foto: Nyoman Budhiana/Antara
Ical juga berharap melalui Munas Golkar bisa lebih solid ke depan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie berharap melalui Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar bisa melahirkan tokoh yang tak hanya bermanfaat bagi partai tetapi juga untuk kemajuan bangsa.

Ical juga berharap melalui Munas juga, Partai Golkar bisa lebih solid ke depan. Ia menilai persatuan Golkar penting untuk bisa mendukung kebijakan yang akan dijalankan oleh Presiden Joko Widodo.

"Ini sangat penting dalam kondisi ekonomi saat ini. Kondisi politik saat ini perlu untuk mendukung pak Jokowi," ujar Ical di Kantor Kemenko Maritim, Selasa (3/12).

Ketua Dewan Pembina Golkar ini juga mengimbau para pendukung caketum Partai Golkar bisa menjaga solidaritas agar tidak ada lagi kubu kubu di dalam partai.

Baca Juga

Ical mengimbau untuk para kader Golkar kembali merapatkan barisan untuk menjalankan visi misi partai. "Sehingga dengan demikian kita lakukan visi yang jelas," ujar Ical.

Sebelumnya Bambang Soesatyo menyatakan mundur dari pencalonan sebagai ketum Golkar. Ia mundur menyusul lobi-lobi yang dilakukan senior Golkar, termasuk Luhut Binsar Pandjaitan.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA