Sabtu, 28 Jumadil Akhir 1441 / 22 Februari 2020

Sabtu, 28 Jumadil Akhir 1441 / 22 Februari 2020

Bamsoet Sampaikan Ucapkan Terima Kasih ke Pendukungnya

Rabu 04 Des 2019 13:08 WIB

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Esthi Maharani

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto memberikan sambutan saat acara Musyawarah Nasional ke-10 Partai Golkar, di Jakarta, Selasa (3/12).

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto memberikan sambutan saat acara Musyawarah Nasional ke-10 Partai Golkar, di Jakarta, Selasa (3/12).

Foto: Thoudy Badai_Republika
Bamsoet menghargai sikap kebesaran hati para pendukungnya yang menerima fakta politik

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Politikus Golkar Bambang Soesatyo (Bamsoet) memutuskan untuk mundur dari pencalonan ketua umum Partai Golkar periode 2019-2024. Bamsoet pun menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan.

"Teman-teman yang baik. Dengan hati yang tulus saya menyampaikan ucapan rasa terima kasih yang tidak terhingga atas segala doa, kerja keras dan supportnya yang luar biasa atas perjuangan bersama kita selama ini dalam Munas Partai Golkar," kata Bamsoet dalam keterangan tertulis yang diterima Republika, Rabu (3/12).

Ia pun menghargai sikap kebesaran hati para pendukungnya yang mau menerima fakta politik yang ada. Meskipun Bamsoet meyakini bahwa kemenangan dirinya sebagai calon ketua umum Partai Golkar sudah dekat.

"Tapi, sudahlah. Kita harus dahulukan kepentingan yang lebih besar yakni, keutuhan Partai Golkar," ujarnya.

Bamsoet mengajak para pendukungnya untuk menjaga keutuhan Partai Golkar. Menurutnya perjuangan kedepan untuk menjadikan partai Golkar berjaya masih terus berlanjut bersama seluruh elemen dan kader partai Golkar yang lain.

"Terakhir, kepada para sahabat ketua dan sekretaris DPD I dan DPD II Partai Golkar di seluruh Indonesia, saya juga menyampaikan ucapan rasa terima kasih, semoga persaudaran yang selama ini kita bina menjadi persaudaraan tanpa tanpa kelas, tanpa jarak dan tanpa batas, salam hormat," tuturnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA