Monday, 23 Jumadil Akhir 1441 / 17 February 2020

Monday, 23 Jumadil Akhir 1441 / 17 February 2020

Nike Luncurkan Produk Kolaborasi dengan G-Dragon

Selasa 05 Nov 2019 14:20 WIB

Rep: Puti Almas/ Red: Indira Rezkisari

G-Dragon

G-Dragon

Foto: EPA
Kolaborasi Nike dan G-Dragon pertemukan mode, musik, seni, budaya, dan olahraga.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Nike secara resmi mengumumkan akan berkolaborasi dengan personil boyband asal Korea Selatan (korsel) Big Bang, G-Dragon. Produk terbaru hasil kolaborasi ini adalah sebuah sepatu Nike’s Air Force 1 PARA-NOISE (AF-1 PARA-NOISE) yang diklaim dibuat berdasarkan perpaduan mode, musik, seni, budaya, dan olahraga.

“AF-1 PARA-NOISE dibuat berdasarkan  mode, musik, seni, budaya, dan olahraga, semua komunitas di mana G-Dragon memiliki keingintahuan intelektual. Kami telah secara simbolis mewakili kekuatan perubahan melalui inti dari semua cita-cita dan kenyataan setiap komunitas,” ujar Nike dalam pengumuman kolaborasi tersebut, dilansir Soompi, Selasa (5/10).

Nike juga mengatakan bahwa AF-1 PARA-NOISE mewakili semua pengalaman G-Dragon. Perusahaan yang dikenal sebagai produsen aksesoris dan perlengkapan olahraga asal Amerika Serikat (AS) itu menambahkan bahwa semua pengalaman tersebut telah disatukan untuk membantu mewujudkan cita-cita yang kemudian membetuk identitas serta masa depan.

Atas kolaborasi ini, G-Dragon menyampaikan kegembiraannya. Dalam sebuah pernyataan, pria bernama asli Kwon Ji-yong itu mengatakan ia berharap agar kerjama dengan Nike dalam menciptakan sebuah produk adalah sebuah awal dari gaya revolusioner yang menghargai berbagai hal.

"Saya harap ini akan menjadi awal dari gaya revolusioner yang menghormati berbagai perspektif, keadaan, dan preferensi, menyatukan Nike Air Force 1, yang telah menjadi ikon budaya di semua generasi dan identitas saya yang telah dibentuk dari banyak pengalaman,” ujar G-Dragon.

Kolaborasi dengan Nike menjadi kegiatan pertama G-Dragon setelah resmi menyelesaikan wajib militer pada Oktober lalu. Peluncuran produk sepatu kolaborasi ini akan resmi dilakukan melalui situs web Nike pada 23 November dan akan ada produk yang secara eksklusif dirilis di Korsel.


Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA