Kamis, 3 Rajab 1441 / 27 Februari 2020

Kamis, 3 Rajab 1441 / 27 Februari 2020

Merawat Silaturahim Antar Tokoh Bangsa

Kamis 23 Jan 2020 18:05 WIB

Rep: suaramuhammadiyah.id (suara muhammadiyah)/ Red: suaramuhammadiyah.id (suara muhammadiyah)

Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia, Zulkifli Hasan mengunjungi Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Haedar Nashir.

Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia, Zulkifli Hasan mengunjungi Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Haedar Nashir.

Bangsa, umat dan Muhammadiyah akan maju jika para pimpinannya biasa bersilaturahim

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia, Zulkifli Hasan mengunjungi Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Haedar Nashir di Gedung Graha Suara Muhammadiyah, Selasa (21/1). “Bangsa, umat dan Muhammadiyah akan maju jika para pimpinannya biasa bersilaturahim,” tegas Haedar dalam wawancara.

Pertemuan ini dilakukan secara tertutup. Dalam pertemuan tertutup ini juga dihadiri oleh Syafi’i Ma’arif. Haedar Nashir menjelaskan bahwa Suara Muhammadiyah kelak akan menjadi markas untuk pergerakan Muhammadiyah dan kebangsaan. Sehingga dapat menjadi majalah yang maju dan ter-manage dengan lebih baik lagi.

“Tadi ada Pak Zul. Ya kalau ke Jogja biasanya mampir ke rumah. Kebetulan saya dikantor, mampirnya ke kantor. Demikian para tokoh-tokoh Nasional lainnya, kalau ke Jogja silaturahmi ke Suara Muhammadiyah. Seperti Pak Anies Baswedan kemarin juga mampir ke Suara Muhammadiyah,” tambah Haedar.

Dengan silaturahmi kita akan semakin mepererat persaudaraan. Meskipun berbeda agama, berbeda pandangan politik, bahkan berbeda organisasi, harus diikat dengan baik dan harus di biasakan. Kedua, dengan silaturahim, sesuai dengan hadits Nabi, jika kita menjalin silaturahmi akan mendapatkan anugrah Allah, berkah, rahmat termasuk rizki dalam bentuk apapun. Sehingga senantiasa harus dipupuk. (rahel)

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan suaramuhammadiyah.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab suaramuhammadiyah.id.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA