Saturday, 4 Sya'ban 1441 / 28 March 2020

Saturday, 4 Sya'ban 1441 / 28 March 2020

Tak Perlu Begadang Memikirkan Bisnis, Ini Tips dari Miliarder Dunia

Rabu 22 Jan 2020 08:08 WIB

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id

Tak Perlu Begadang Memikirkan Bisnis, Ini Tips dari Miliarder Dunia. (FOTO: Republika)

Tak Perlu Begadang Memikirkan Bisnis, Ini Tips dari Miliarder Dunia. (FOTO: Republika)

Bangun di awal pagi juga jadi salah satu kunci sukses seorang penguasa dan miliarder.

Warta Ekonomi.co.id, Jakarta

Baca Juga

Siapa yang mengatakan kalau menjadi pengusaha harus siap sedia 24/7 tanpa tidur alias begadang? Nyatanya hal tersebut justru dibantah oleh miliarder dunia. Sebut saja Bill Gates, Jack Ma, Jeff Bezos, dll. Mereka mengaku tidak begadang untuk menjaga produktivitas mereka.

Selain tidak begadang, bangun di awal pagi juga menjadi salah satu kunci sukses seorang penguasa dan miliarder. Produktivitas mereka pun jadi lebih rapi dan tertata saat mereka bangun di awal pagi. Ini kata mereka!

Bill Gates

Bill Gates mengaku saat awal-awal karirnya di Microsoft, ia memang selalu begadang bahkan tak tidur berhari-hari. Menurutnya, hanya pemalas lah yang banyak tidur. Namun sekarang, Bill Gates mengatakan bahwa ia harus tidur tujuh jam per hari agar tetap sehat dan produktif saat bekerja.

Jack Ma

Miliarder yang kerap memotivasi orang banyak asal China Jack Ma mengatakan, tidur adalah kunci dalam mengatasi stres dan untuk menemukan solusi. Menurutnya, Jika tidak tidur dengan baik, masalah tetap bermunculan. Namun, jika ia tidur dengan baik, ia memiliki banyak peluang segar untuk menyelesaikan segala permasalahannya.

Jeff Bezos

Sama halnya dengan Jack Ma dan Biill Gates, pendiri dan CEO Amazon Jeff Bezos mengaku bahwa ia perlu tidur delapan jam per hari. Hal itu akan membantunya agar lebih baik dalam mengambil keputusan. Bahkan tidur delapan jam perhari adalah salah satu prioritas utamanya. Karena ia akan merasa lebih berenergi dan bahagia keesokan harinya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA