Thursday, 16 Sya'ban 1441 / 09 April 2020

Thursday, 16 Sya'ban 1441 / 09 April 2020

Hidayatullah Silaturahim ke Sekda Kota Makassar

Selasa 14 Jan 2020 05:36 WIB

Red: Irwan Kelana

Pengurus Yayasan Al Bayan Pesantren Hidayatullah Makassar berfoto bersama dengan Sekda Kota Makassar.

Pengurus Yayasan Al Bayan Pesantren Hidayatullah Makassar berfoto bersama dengan Sekda Kota Makassar.

Foto: Dok Al-Bayan Hidayatullah Makassar
Pemerintah Kota Makassar banyak membantu Pesantren Hidayatullah.

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Pengurus Yayasan Al Bayan Pesantren Hidayatullah Makassar melakukan kunjungan silaturahim ke sekretaris daerah (sekda) Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (13/1)  di gedung Balaikota Makassar. 

Pengurus Al Bayan diterima langsung M Anshar, sekda Makassar. Dalam pengantarnya, Ketua Yayasan  Al Bayan Hidayatullah Makassar, Suwito Fatah  mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pemerintah Kota Makassar yang telah banyak membantu pesantren Hidayatullah Makassar.

"Alhamdulillah, pemerintah Kota Makassar sangat banyak membantu pesantren, seperti asrama, ruang belajar, pembangunan masjid," ujar Suwito dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Pengurus juga menyampaikan perkembangan pesantren yang saat ini sudah membina ratusan santri mulai dari TK, SD, SMP, SMA dan tahfizh.

Selain itu, yayasan juga menyampaikan perkembangan pesantren penghafal Alquran yang telah menamatkan santri-santri penghafal Alquran. "Saat ini santri-santri Hidayatullah khusus penghafal Alquran telah tersebar di beberapa wilayah di Indonesia," papar Suwito.

M  Anshar mengapresiasi Pesantren Hidayatullah Makassar  yang terus berupaya mendidik anak-anak dan remaja untuk menyiapkan generasi masa depan yang memiliki akhlak dan ilmu yang mumpuni. “Baik dalam bidang agama maupun ilmu yang bermanfaat untuk pembangunan  NKRI,” ujarnya.

 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA